Cuma di Sini Toyota New Yaris Harganya Rp50 Juta

Flash sale atau penjualan cepat pasti sudah sering terdengar, apalagi bagi Anda yang suka berbelanja online. Sesuai dengan namanya, waktu yang disediakan biasanya sangat terbatas karena barang yang dijual juga tidak banyak.

 

Keunggulan lain dari flash sale adalah harga yang lebih rendah dari pasaran, bahkan bisa jauh lebih murah. Barang-barang yang dijual juga beragam, seperti kosmetik, sepatu, tas, barang elektronik, dan lain-lain.

 

Tapi, pernahkah Anda mendengar flash sale mobil baru dengan harga hanya Rp 50 juta di Indonesia? Mungkin memang belum ada ya..

 

Tetapi, hal ini sekarang diwujudkan oleh Seva.id, marketplace yang menjual berbagai macam jenis mobil, dari mobil baru hingga bekas. Dengan mengikuti flash sale dari Seva.id, Anda berkempatan untuk mendapatkan mobil dengan hanya membayar sebesar Rp 50 juta.

 

Rp 50 juta? Ya, Seva.id akan membayar selisih harga dari mobil tersebut.

 

review toyota all new yarisFlash sale ini akan dilaksanakan pada bulan September sampai dengan Desember 2018. Ada tujuh unit mobil yang akan dijual, salah satunya adalah Toyota New Yaris E CVT.

 

Di situs Seva.id, mobil hatchback ini dijual seharga Rp 253.900.000. Saat flash sale Anda cukup membayar Rp 50 juta, dan sisanya Rp 203.900.000 akan ditanggung oleh Seva. Id.

 

Mantap, kan? Kapan lagi beli mobil baru hanya bayar Rp 50 juta? Ya, tidak salah #BENERAN50JUTA!

Flash sale Toyota New Yaris E CVT ini akan berlangsung pada Senin, 17 September 2018. Untuk mengikutinya, Anda wajib daftar di sini

Lalu bagaimana caranya? Coba simak artikel lengkapnya di sini:

 

Baca: Ada Mobil Harganya Rp50 Juta di Flash Sale Seva.id

 

Selain Toyota New Yaris E CVT, akan ada enam mobil lainnya, waktunya pun berbeda-beda. Karena itu supaya tidak ketinggalan jadwalnya, lebih baik daftarkan diri Anda segera di link tersebut!

 

Kelebihan Toyota New Yaris

Bahasa desain eksteriornya mengusung aura sporty dengan garis aerodinamis modern dan stylish. Meski memiliki basis yang sama dengan generasi terdahulu, ada begitu banyak perbedaan pada Toyota New Yaris ini.

 

Dari depan, mobil hatchback andalan Toyota ini dihiasi dengan bentuk lampu utama yang lebih menyipit, meruncing, dan tegas.

 

Bagian belakang berbeda total dari generasi sebelumnya! Di atas kini bercokol shark fin antena yang jelas lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura sporty ketimbang model generasi sebelumnya yang menggunakan antena konvensional.

 

Masuk ke interior, langsung terlihat berbeda dari generasi sebelumnya. Begitu buka pintu, terlihat door trim-nya kini lebih simple.

 

Pengaturan spion yang pada generasi sebelumnya ada di dashboard, kini pindah ke doortrim, lebih mudah dijangkau oleh tangan pengemudi.

 

Dashboard, speedometer, layar multi information display (MID), audio head unit, pengaturan AC digital, hingga tuas transmisi semuanya baru, tetap memberi kenyamanan bagi pengemudi dan seluruh penumpang.

 

Tidak hanya itu, Toyota mengklaim kalau kabin Toyota All New Yaris ini lebih kedap dibanding generasi sebelumnya.

 

Toyota New Yaris dibekali mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc. Jantung pacunya tersebut didukung juga oleh teknologi Dual Variable Valve Timing with Intelligence (VVT-i).

 

Mesin ini sudah terbukti memberikan efisiensi terhadap penggunaan bahan bakar, baik yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis. Ini bisa dirasakan untuk semua tipe Toyota New Yaris.

 

Tentunya, Toyota New Yaris sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik untuk pengemudi dan seluruh penumpangnya. Bahkan penumpang tengah di jok belakang.

 

Airbag? Sudah pasti! Tapi yang istimewa, ada tujuh buah airbag. Dua di bagian depan, sisi kanan pengemudi, lutut pengemudi, sisi kiri penumpang depan, serta dua curtain airbag.

 

Fitur keamanan pada pengereman juga tak kalah lengkap. Sudah ada Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

 

Ada juga traction control, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menstabilkan kendaraan pada posisi menikung, serta Hill-Start Assist (HSA) untuk memudahkan kendali kendaraan di tanjakan.

 

Jika masih kurang, kedua jok depan didesain untuk mengurangin cedera pada leher jika terjadi kecelakaan. Sedangkan ISOFIX atau pengait kursi bayi suda tersedia di jok penumpang belakang.

 

Tak heran, dengan kelengkapan fitur keselamatan tersebut semua tipe Toyota New Yaris mendapatkan bintang lima – peringkat tertinggi – dari ASEAN NCAP (ASEAN New Car Assessment Programme).

 

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan dapatkan Toyota New Yaris dengan harga hanya Rp 50 juta saat flash sale. #BENERAN50JUTA!

 

https://www.instagram.com/p/Bm-A3C5AI3l/?hl=id&taken-by=sevaid_official