BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Meluncur di Indonesia

By Arris Riehady - Juli 17, 2020

Meluncurkan dua mobil yang kencangnya identik dalam satu waktu sekaligus, ini dia impresi pertama BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

BMW X4 M Competition dan BMW X4 M Competition

BMW Group Indonesia tidak pernah berhenti meluncurkan produk-produk terbaiknya. Seperti pada hari ini (16/7), melalui aplikasi video conference yang disiarkan langsung dari BMW M-Town, Jakarta, ada dua mobil yang dilucurkan dan kencangnya identik.

“Akhirnya, inilah penampilan perdana dua mobil sport yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW M di seluruh Indonesia!” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Dua mobil tersebut adalah BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Keduanya masing-masing masuk dalam Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC).

BMW X4 M Competition dan BMW X4 M Competition

Sebagai informasi, M atau divisi M pada BMW berdiri pada tahun 1972. Pada awalnya divisi M bernama BMW Motorsport GmbH. Divisi ini memiliki tugas untuk meracik mobil-mobil BMW agar siap untuk tempur di arena balap.

Baca juga: Berapa Harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition?

Perlu diketahui, semua BMW Seri M sudah melewati serangkaian tes, salah satunya adalah tes kecepatan dan ketahanan di fasilitas milik BMW di Nürburgring, Jerman. Termasuk juga untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Lantas bagaimana impresi keduanya dan berapa harganya? Simak impresi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition dari Seva.id.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!