BMW Astra Used Car Tawarkan Mobil Bekas

BMW Astra Used Car tawarkan pelanggan mobil BMW bekas berkualitas. Apa saja keuntungan pelanggan dari membeli mobil BMW bekas di BMW Astra Used Car?

BMW Astra Used Car

Berlokasi di BMW Astra Serpong di kawasan Astra Biz Center, BSD City pada 28 Agustus 2019. BMW Astra mengenalkan layanan terbarunya yakni BMW Astra Used Car guna memenuhi permintaan pelanggan akan mobil BMW bekas yang berkualitas dan terjamin.

 

Sebelumnya layanan BMW Astra Used Car ini bernama Astra Auto Prima yang berpusat di BMW Astra Sunter dan BMW Astra Surabaya. Kehadirannya di BMW Astra Serpong adalah sebagai satelit untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat serta pelanggan setia BMW yang tinggal di BSD, Pondok Indah, Kebayoran, dan sekitarnya.

 

Baca juga: Joy Experience dari BMW Astra Agar Pelanggan Makin Dimanja

BMW Astra Used Car

“Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan usaha kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Setelah meresmikan BMW Astra Serpong pada 2017 kami melihat perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik,” kata Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

 

Baca juga: Tips Memeriksa Mobil Bekas secara Menyeluruh

 

Ditambahkan Fredy, ini juga salah satu bentuk jawaban kami terhadap permintaan pelanggan kami di wilayah Tangerang untuk menyediakan pusat mobil BMW bekas berkualitas. BMW merupakan mobil yang kompleks, pelanggan ingin mendapatkan kemudahan dan jaminan atas pembelian mobil BMW bekas.

BMW Astra Used Car

Program trade-in

BMW Astra Used Car menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil lamanya sebelum membeli mobil BMW baru dengan program trade-in yang menarik. Program trade-in atau tukar tambah ini tidak hanya berlaku untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car.

 

“Berbicara soal harga dan diskon, jika memang pelanggan sudah tertarik membeli mobil BMW bekas di BMW Astra Used Car, kami usahakan negosiasi sampai harganya benar-benar cocok! Begitu pula untuk tukar tambah baik ke mobil BMW baru atau bekas.” Ujar Kepala Cabang BMW Astra Used Car Terry Tham.

 

Program tukar tambah ini tidak hanya dari BMW ke BMW tapi juga bisa dari mobil yang tergabung dalam Grup Astra ke BMW.

 

Baca juga: Semudah Ini Tukar Tambah Mobil di Seva.id

 

“Grup Astra sendiri sudah terkenal di bidang otomotif, hampir semua produknya menguasai pasar di Indonesia, lini bisnisnya pun banyak. Jadi untuk pelanggan mobil Grup Astra yang ingin mencicipi kenikmatan mobil BMW, kami bisa bantu untuk program trade-in,” jelas Fredy.

BMW Astra Used Car

Jaminan terbaik

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 kilometer, batas usia maksimal 7 tahun, serta tidak bekas banjir maupun tabrakan.

 

Baca juga: Teliti Sebelum Membeli, Yuk Kenali Mobil Bekas Terendam Banjir

 

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekas atau trade-in, BMW Astra Used Car memberikan harga yang kompetitif, appraisal di tempat Anda serta proses yang cepat dan transparan.

 

Bila membeli mobil BMW bekas, selain sudah terjamin seperti yang dijelaskan di atas, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain berupa garansi satu tahun dan 24 jam roadside assitance oleh AstraWorld jika pelanggan mengalami keadaan darurat di jalan.

BMW Astra Used Car

Selalu update stok

Mobil BMW bekas yang paling banyak dicari oleh pelanggan adalah BMW Seri 3, BMW X1, dan BMW Seri 5. Semua ketersedian mobil BMW bekas bisa dilihat di website bmw.astra.co.id dan Instagram @bmwastra_usedcar.

 

“Guna semakin mempermudah dan memberikan pelayan terbaik, BMW Astra juga bekerjasama dengan Seva.id untuk membeli mobil BMW baru dan bekas dalam BMW Astra Used Car dalam Pilihan Expert,” ujar Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka.

 

Lihat Produk

 

Bagaimana, Anda tertarik memiliki mobil BMW baru atau bekas?

 

Baca juga: Mobil Bekas Berkualitas Premium Hanya di Pilihan Expert Seva.id