BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli BMW Bekas

Ingin jual moibil BMW? Mumpung nih, jual saja ke BMW Astra Used Car. BMW bekas bakal dibeli dengan harga terbaik.

BMW Bekas

Pandemi yang telah mewabah di Indonesia sejak awal 2020 menjadi tantangan besar bagi dunia otomotif, tidak terkecuali untuk brand mobil premium seperti BMW.

Demikian juga dengan pengguna BMW yang menghadapi berbagai kesulitan sewaktu ingin menjual mobil BMW, mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, atau harga yang kompetitif.

Untuk itu, tidak perlu repot, BWM Astra Used Car siap beli BMW bekas pelanggannya dengan harga terbaik.

“Kami telah menyiapkan dana sebesar Rp 100 miliar untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya,” kata Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car.

Baca juga: Sebelum Membeli, Kenali Dulu Ciri Mobil Bekas Banjir

Fredy menambahkan, dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan.

BMW Bekas

Sebelumnya, layanan BMW Astra Used Car bernama Astra Auto Prima yang berpusat di BMW Astra Sunter dan BMW Astra Surabaya.

Kini, untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual atau beli BMW bekas, BMW Astra Used Car hadir di dealer-dealer BMW Astra di seluruh Indonesia.

Sementara pelanggan yang BMW bekasnya ingin dijual ke BMW Astra Used Car, nantinya mobil akan diinspeksi dulu oleh tim appraiser terlatih.

Baca juga: Alasan Performa Mobil Menurun Setelah 5 Tahun Pemakaian

Selain usia pakai BMW bekas maksimal usia tujuh tahun ke belakang, syarat lain untuk jual mobil BMW ke BMW Astra Used Car adalah mobil tidak pernah kebanjiran dan mengalami kecelakaan berat. Dokumen kendaraan pun harus lengkap dan sesuai.

Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry Tham, menjelaskan, tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW bekas pelanggan di manapun.

Cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMWatau mengunjungi laman Seva.id.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi.

BMW Astra Used Car

Keuntungan beli BMW bekas

Tidak hanya menjual BMW bekas dengan harga terbaik, berbagai keuntungan bisa didapat bila pelanggan membeli BMW bekas di BMW Astra Used Car.

Keuntungan tersebut antara lain berupa voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

Baca juga: Cara Cek Keaslian BPKB Mobil Bekas, Mudah dan Praktis

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” tutup Fredy.

BMW Astra Used Car

Program trade-in

BMW Astra Used Car juga menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil lamanya sebelum membeli mobil BMW baru dengan program trade-in yang menarik.

Program trade-in atau tukar tambah ini tidak hanya berlaku untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car.

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 kilometer, batas usia maksimal tujuh tahun, serta tidak bekas banjir maupun tabrakan.

Baca juga: Apa Tujuan Ketok-Ketok Bodi Saat Beli Mobil Bekas?

Semua ketersedian mobil BMW bekas bisa dilihat di website bmw.astra.co.id dan Instagram @bmwastra_usedcar. Bagaimana, tertarik memiliki mobil BMW baru atau bekas?