Search Cars

Travel & Lifestyle

Jalan Bareng Sejalan Makin Gampang dengan Fitur Nontunai

Sebagai aplikasi favorit, Sejalan kembali menghadirkan perbaruan fitur di aplikasinya. Pembaruan ini bakal memudahkan perjalananmu bareng Sejalan dengan pembayaran nontunai. Apa lagi selain itu?

Sebagai aplikasi ride sharing yang menyediakan perjalanan bareng Kapten Sejalan dan travel, Sejalan menjadi salah satu aplikasi favorit yang layak kamu gunakan. Aplikasi tersebut dapat menghadirkan perjalanan yang seru dan mengasyikan berkat sharing ride yang ada.

 

Selain itu, dengan jalan bareng Sejalan, kamu juga bisa menghemat biaya transportasi harian. Kamu bisa saling berbagi biaya perjalanan bersama Kapten Sejalan atau Teman Sejalan, seperti sharing biaya bensin, tol, maupun parkir.

 

Sementara itu, dengan jalan bareng bus travel di Sejalan, kamu juga berkesempatan mendapat tawaran harga terbaik yang jauh lebih terjangkau daripada transportasi lainnya.

 

Berkat banyaknya keuntungan yang ditawarkan itu, Sejalan juga tak lupa untuk terus memudahkan kamu dalam menemukan transportasi impian seperti yang disediakan. Oleh karenanya, Sejalan pun menghadirkan beberapa fitur baru yang dapat memudahkan  perjalananmu.

Cari tiket bus makin mudah

Seiring tingginya minat untuk liburan dan mudik bersama Sejalan dengan menggunakan bus, Sejalan pun menghadirkan fitur khusus pemesanan tiket travel. Dari fitur ini, kamu dapat menemukan armada bus yang tersedia sesuai waktu perjalanan yang kamu tentukan.

Cara memesan tiket bus ini pun cukup mudah, lho.

  1. Kamu hanya perlu klik simbol tambah (+) yang ada di sebelah kanan bawah di aplikasi Sejalan.
  2. Setalah itu, klik ‘Cari Tiket Bus’ dan Sejalan akan mengarahkan kamu pada halaman pemesanan.
  3. Lalu, lengkapi data pemesanan, seperti kota asal kamu dan tujuan perjalanan serta waktu keberangkatan.
  4. Bila semua data sudah kamu masukkan dengan benar, klik ‘Cari’ pada button berwarna biru di bagian bawah.

 

Setelah itu, Sejalan akan menampilkan deretan armada bus yang tersedia dan searah dengan perjalananmu. Kamu pun dapat memilihnya berdasarkan waktu keberangkatan atau menyaring armada yang sesuai kebutuhanmu, entah berdasarkan harga, waktu keberangkatan paling awal, waktu keberangkatan paling akhir, atau durasi tersingkat, di button atas ‘Urutkan Berdasarkan’.

Bisa bayar nontunai

Lalu, setelah menemukan bus yang sesuai, lanjutkan pembelian tiketmu dengan klik button ‘Selanjutnya’ di bagian kanan bawah. Setelah itu, Sejalan akan menampilkan data pemesanan tiket yang terdiri dari waktu keberangkatan, waktu tiba di lokasi tujuan, dan mekanisme pembatalan.

 

Namun sebelum itu, jangan lupa juga untuk menentukan rincian jumlah penumpang dari tiket yang akan kamu pesan, ya. Kamu dapat mengaturnya di kolom ‘Jumlah Penumpang’ yang ada di bagian bawah dan kemudian, klik ‘Selanjutnya’ lagi untuk menentukan jenis pembayaran.

 

Kamu dapat memilih jenis pembayaran: apakah menggunakan kartu kredit dari beberapa bank yang ada di aplikasi Sejalan, membayar dengan debit, atau mengirimkan biaya pembayar langsung melalui rekening ADI (Astra Digital).

Nah, setelah transaksi pembayaran selesai, kamu akan mendapat e-tiket di aplikasi Sejalan-mu sebagai bukti pemesanan. E-tiket ini nantinya harus kamu tunjukkan kepada supir bus terkait saat hendak melakukan perjalanan.

 

Jadi, dengan perbaruan fitur ini, setidaknya perjalanan kamu bersama Sejalan akan semakin mudah dan menyenangkan.

 

Yuk, jalan bareng Sejalan.  Sebab perjalanan yang menyenangkan hanya bermula dari Sejalan. 

  

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.