Bengkel Isuzu Berjalan Siap Layani Pelanggan di Indonesia

By Arris Riehady - September 22, 2020

Tidak sempat ke bengkel untuk merawat kendaraan karena PSBB, tenang ada Bengkel Isuzu Berjalan yang siap melayani!

Bengkel Isuzu Berjalan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menarik rem darurat dan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai 14 September 2020.

Seluruh tempat kegiatan usaha non-esensial harus di tutup dan melaksanakan mekanisme bekerja di rumah secara penuh, serta dilarang mengadakan kegiatan perkantoran. Hanya ada 11 bidang usaha esensial yang boleh tetap berjalan.

Hal tersebut tentu mendorong masyarakat untuk lebih banyak berkegiatan di rumah saja guna menekan penyebaran virus corona yang tingkat paparannya semakin meningkat.

Baca juga: Mengenal Isuzu MU-X Indonesia Sejak Peluncuran Pertama

Isuzu sebagai salah satu produsen mobil komersial di Indonesia mendukung upaya tersebut dengan menghadirkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan.

Bengkel Isuzu Berjalan

Layanan Bengkel Isuzu Berjalan

Bengkel Isuzu Berjalan melayani pemilik kendaraan Isuzu baik pribadi hingga yang mendukung sektor usaha esensial dan prioritas, mulai dari angkutan umum, ambulans, angkutan logistik, pemadam kebakaran, mobil kepolisian, membawa bantuan sosial, peralatan medis dan lain-lain.

“Saat ini unit-unit kendaraan Isuzu banyak digunakan sebagai operasional penanggulangan wabah virus corona, dan ¬†sudah menjadi peran kami untuk memberikan support layanan after sales dengan menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan,” kata After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa.

Untuk wilayah Jakarta sendiri Astra Isuzu memiliki lima bengkel yang terdampak PSBB, yakni Astra Isuzu Cabang Sunter, Daan Mogot, Pramuka, Fatmawati, dan Warung Buncit.

Baca juga: Bertahan Lebih dari 2 Dekade, Ini Sejarah Isuzu Panther

Tidak perlu khawatir, bengkel-bengkel Astra Isuzu tersebut masil melayani pelanggan sesuai dengan protokol kesehatan dan sudah mendapatkan Surat Izin Operasional, sehingga terjamin keamanannya

“Untuk Bengkel Isuzu Berjalan tersedia 11 armada dan siap melayani pelanggan dari mana saja sesuai waktu yang diinginkan. Bila dibutuhkan armada dari wilayah Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi pun siap membantu,” ujar Heri.

Layanan yang dapat dilakukan Bengkel Isuzu Berjalan meliputi perawatan dan perbaikan ringan hingga sedang seperti penggantian oli, perawatan berkala, serta penggantian suku cadang fast moving untuk seluruh kendaraan Isuzu.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!