Bagaimana Cara Membersihkan Diri Setelah Bike to Work?

By Reka Harnis - Agustus 12, 2020

Ingin Bike to Work tapi takut merusak penampilan saat sampai di kantor? Yuk simak tipsnya berikut ini.

bike to workBersepeda memang tengah menjadi tren saat ini. Sebab, selain sehat untuk tubuh, bersepeda juga dapat dijadikan sebagai media untuk melepas penat dan stres.

Olahraga ini biasanya dilakukan saat pagi atau sore hari untuk mengisi waktu luang. Namun, banyak yang memanfaatkan olahraga ini sebagai moda transportasi untuk pergi ke kantor, atau bisa disebut dengan istilah Bike to Work.

Baca juga: 5 Lokasi Bersepeda yang Hits dan Nyaman di Jakarta

Meskipun begitu, tak jarang keringat yang dihasilkan ketika bike to work dapat merusak penampilan sesampainya di kantor.

Nah, untuk kamu yang sering menghadapi masalah yang sama, yuk catat tips untuk membersihkan diri dari keringat setelah bike to work berikut ini.

Membawa kain lap

Kamu bisa memanfaatkan kain lap untuk membersihkan keringat yang menempel di tubuh, terutama pada bagian lekukan seperti leher, ketiak, atau lipatan siku tangan.

Baca juga: Sebelum Goes, Ini Protokol Kesehatan Bersepeda di New Normal

Sebaiknya bawalah dua kain lap atau sapu tangan handuk, salah satu kain tersebut bisa kamu manfaatkan untuk membersihkan atau mengeringkan keringat dan satu kain lainnya untuk membasuh tubuh dengan air agar tubuh lebih segar dan tidak terasa lengket akibat keringat.

Namun jika kamu tak ingin membawa terlalu banyak kain, kamu bisa mengganti kain untuk mengeringkan keringat dengan tisu.

Berita Terkait

Author