Toyota Vellfire

Toyota Vellfire menjadi simbol gaya hidup modern yang memberikan kenyamanan berpadu dengan kemewahan premium.

Tampilan eksterior Toyota Vellfire ini menganut konsep yang serba tajam dan tegas. Bagian mukanya dihiasi grill berlapis krom serta pengunaan LED headlamp projector untuk penerangannya. Meski memiliki bodi yang besar, namun mobil MPV premium ini tetap aerodinamis dengan ditopang velg berdiameter 18 inci semakin menunjukkan sisi elegan dan sporty.

Sementara itu, bagian interior dan kabinnya dipenuhi warna hitam yang elegan, penggunaan jok berbahan kulit dengan kualitas premium juga membuatnya semakin mewah.

Toyota Vellfire sejatinya ditujukan untuk penumpang, terlihat dari semua kemewahan dan fiturnya yang fungsional. Di bagian depan terdapat JBL Audio Head Unit dengan layar sentuh, pemutar DVD, dan Toyota Navigation yang terintegrasi. Di bagian belakangnya terdapat jok captain seat baris kedua yang dapat diatur secara elektrik, layar sembilan inci dengan pemutar Blu-ray, pembersih udara Nanoe yang terintegrasi dengan AC, sunshade, hingga soket pengisian baterai gadget dengan teknologi wireless.

Untuk masuk ke kabinnya, Toyota Vellfire memiliki ground clearance yang cukup rendah dengan Step Illumination atau LED pemandu, ini membuat Anda mudah menapak untuk masuk ke dalamnya, bahkan saat malam hari sekali pun. Suspensi pun empuk sehingga Anda lebih nyaman duduk atau tidur di dalamnya.

Di bawah kap mesin Toyota Vellfire, dibenamkan mesin dengan kode 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang akan membantu meningkatkan performanya, serta teknologi sistem pemasukan bahan bakar EFI (Econo Fuel Injection) yang akan meningkatkan efisiensi pembakaran.