Search Cars

Review Otomotif

Toyota Land Cruiser

Sejak 1960, Toyota Land Cruiser menancapkan image yang kuat sebagai salah satu mobil tangguh sekaligus penjelajah segala medan. Evolusi Land Cruiser yang kini semakin mengarah modern dan maskulin terasa dari segala sisi, khususnya area eksterior yang kini semakin gagah dengan redesain area fascia depan mulai dari grille berlapis chrome hingga LED headlamp and foglamp.

Mengusung jantung pacu diesel 1VD-FTV 4,461 cc V8 DOHC Diesel Commonrail with Twin Turbo, Toyota Land Cruiser kini mampu menyemburkan tenaga maksimum 235 ps / 62.8 kgm. Dipadukan teknologi Multi-terrain ABS, Vehicle Stability Control, Hill-start Assist Control, Crawl Control, dan Turn Assist Function berikan kemudahan Toyota Land Cruiser dalam menaklukkan segala medan jalanan ekstrim.

Generasi terbaru Land Cruiser ini selain terlihat gagah dan maskulin lewat serangkaian ubahan di bagian eksterior, juga terasa semakin mewah dari segi interior. Memiliki kapasitas hingga 8 penumpang, Toyota Land Cruiser dibalut jok kulit di seluruh baris, dengan baris ke dua dan ke tiga bisa dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi lebih luas saat membawa barang bawaan.

Menemani petualangan menyenangkan bersama Toyota Land Cruiser, tersedia ragam fitur hiburan mutakhir yang tersaji di sistem infotainment di centre console, termasuk lantunan audio berkualitas premium keluaran JBL. Penumpang belakang juga bisa merasakan kenyamanan individual saat menikmati ragam hiburan yang tersaji di Rear Seat Entertainment.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.