Toyota Land Cruiser

By admin - Januari 26, 2018

Sejak 1960, Toyota Land Cruiser menancapkan image yang kuat sebagai salah satu mobil tangguh sekaligus penjelajah segala medan. Evolusi Land Cruiser yang kini semakin mengarah modern dan maskulin terasa dari segala sisi, khususnya area eksterior yang kini semakin gagah dengan redesain area fascia depan mulai dari grille berlapis chrome hingga LED headlamp and foglamp.

Mengusung jantung pacu diesel 1VD-FTV 4,461 cc V8 DOHC Diesel Commonrail with Twin Turbo, Toyota Land Cruiser kini mampu menyemburkan tenaga maksimum 235 ps / 62.8 kgm. Dipadukan teknologi Multi-terrain ABS, Vehicle Stability Control, Hill-start Assist Control, Crawl Control, dan Turn Assist Function berikan kemudahan Toyota Land Cruiser dalam menaklukkan segala medan jalanan ekstrim.

Generasi terbaru Land Cruiser ini selain terlihat gagah dan maskulin lewat serangkaian ubahan di bagian eksterior, juga terasa semakin mewah dari segi interior. Memiliki kapasitas hingga 8 penumpang, Toyota Land Cruiser dibalut jok kulit di seluruh baris, dengan baris ke dua dan ke tiga bisa dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi lebih luas saat membawa barang bawaan.

Menemani petualangan menyenangkan bersama Toyota Land Cruiser, tersedia ragam fitur hiburan mutakhir yang tersaji di sistem infotainment di centre console, termasuk lantunan audio berkualitas premium keluaran JBL. Penumpang belakang juga bisa merasakan kenyamanan individual saat menikmati ragam hiburan yang tersaji di Rear Seat Entertainment.

 

Berita Terkait

Author