Search Cars

Tips & Rekomendasi

Suasana Jadi Romantis dengan Manfaatkan Lima Fitur di Kabin Mobil Toyota Ini

Banyak cara dilakukan pasangan yang dilanda asmara untuk menikmati momen-momen romantis mereka. Mulai dari menikmati film, menonton konser, menikmati hidangan terbaik dari para chef di restoran mewah, dan bahkan tak jarang berkunjung ke destinasi liburan eksotis di dalam dan luar negeri sudah menjadi “check list” untuk menikmati momen romantis bersama pasangan.

Sebenarnya untuk bisa merasakan nuansa romantis bersama pasangan tidak perlu melulu melakukan hal di atas. Cukup dengan manfaatkan lima fitur di dalam interior mobil, Anda dan pasangan bisa merasakan nuansa romantisme yang unik dan menarik, sekaligus hemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Penasaran fitur apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk merasakan nuansa romantisme di dalam kabin? Let’s find out!

1. Advanced Entertainment System

Faktor entertainment masih menjadi hal yang krusial dalam membangun mood selama berkendara. Cukup menggunakan Advanced Entertainment System berfitur DVD, Aux, MP3, dan sudah mendukung akses internet sekaligus terkoneksi dengan smartphone melalui fitur USB, HDMI, Bluetooth, Miracast, dan Mirrorlink.

Jangan lupa manfaatkan fitur hiburan canggih yang tersedia di produk Toyota terkini untuk mendengarkan lagu romantis atau memutar playlist ‘lovegasm’ favorit Anda dan pasangan. Plus mudahnya fitur entertainment ini terkoneksi dengan smartphone memungkinkan Anda menampilkan kolase-kolase foto romantis Anda dan pasangan langsung di layar Advanced Entertainment System.

2. Glove Box with Chiller Function

Fitur yang tersedia di Toyota Sienta, Toyota Kijang Innova, Toyota New Venturer, dan Toyota Fortuner ini memungkinkan Anda menyimpan minuman maupun makanan ringan tetap dingin selama perjalanan. Pasalnya di dalam glove box ini terdapat kisi-kisi pendingin yang akan menghantarkan udara sejuk ke seluruh area glove box.

Fitur ini bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan kopi, teh, atau cokelat batangan yang Anda siapkan untuk pasangan. Pastinya dengan sedikit ‘suprise’ kecil dengan meminta pasangan Anda membuka glove box tersebut, Anda akan makin dicinta oleh pasangan karena Anda memperhatikan asupan minuman dan makanan untuk pasangan dan tersaji dalam kondisi yang dingin.

3. Auto A/C & Climate Control

Dalam urusan berkendara jarak jauh atau menghadapi kemacetan yang ekstrim, maka kondisi kabin yang sejuk mutlak dibutuhkan agar Anda dan pasangan tidak bete akibat kepanasan. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa varian Toyota di segmen mid-end seperti Toyota Yaris, Toyota Rush, dan hingga Toyota Corolla Altis sudah dibekali fitur tersebut.

Lain halnya untuk beberapa varian Toyota di segmen premium, seperti Toyota Camry, Toyota Vellfire, dan Toyota Alphard yang sudah dibekali fitur Climate A/C dengan dual-zone sehingga memastikan suhu untuk Anda maupun pasangan bisa diatur sedemikian rupa, tergantung keinginan pasangan Anda.

4. Double Moonroof

Menatap langit di malam hari sembari meliat kerlip bintang rasannya masih menjadi hal romantis yang disukai oleh pasangan dilanda asmara. Terlebih hal ini dilakukan sembari membicarakan hal-hal menyenangkan, ditemani udara sejuk dan kudapan kecil yang pastinya membuat Anda dan pasangan semakin merasakan nuansa romantisme yang semakin menggelora.

Ini semua bisa Anda lakukan hanya dengan berada di dalam interior mobil Toyota Voxy, Toyota Vellfire, dan Toyota Alphard. Pasalnya pada varian MPV Toyota ini terdapat fitur Double Moonroof yang bisa digunakan untuk melihat area langit melalui kaca yang terdapat di area atap mobil.

Kaca ini sendiri bisa dibuka, sehingga udara sejuk nan alami bisa masuk ke dalam kabin secara langsung tanpa menggunakan fitur Climate Control.

5. Illumination LED / Color Ceiling Illumination

Satu lagi fitur yang bisa membangun nuansa romantisme sepanjang perjalanan adalah fitur Illumination LED yang tersedia di Toyota Kijang Innova dan Toyota New Venturer. Berkat fitur ini, kabin kedua mobil populer Toyota ini mampu terlihat semakin cozy dan nyaman dengan sentuhan iluminasi warna biru yang menenangkan.

Ingin pilihan warna lebih beragam? Maka Color Ceiling Illumination yg tersedia di Toyota Alphard sangat mampu memenuhi kebutuhan Anda. Mood Anda dan pasangan selama perjalanan akan termanjakan lewat total 16 pilihan warna iluminasi cahaya yang bisa diatur sesuai kebutuhan Anda maupun pasangan

Keseluruhan fitur pembangkit romantisme ini bisa Anda rasakan di varian-varian Toyota berkualitas yang bisa Anda dapatkan di diler Auto2000 terdekat dari lokasi Anda. Anda pun bisa melakukan booking test drive hingga melakukan pembelian unit Toyota dari Auto2000 melalui platform digital seva.id.

Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan produk Toyota terbaik sekarang dan nikmati romantisme sepanjang perjalanan Anda bersama pasangan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.