Seva.id Bikin Urusan Mobil Jadi Lebih Simple, Lebih Cepat, Lebih Baik

14 August 2019

Upgrade hidupmu, upgrade caramu. Upgrade urusan mobilmu dari satu website: Seva.id, smart way to upgrade.

Seva.id: Cara pintar untuk upgrade urusan mobil

Menyelesaikan berbagai urusan mobil kini tak harus seribet dulu lagi. Seva.id yang merupakan unit bisnis baru dari Grup Astra hadir di Indonesia sebagai platform otomotif digital yang terintegrasi, menawarkan smart way to upgrade untuk segala urusan mobil Anda. Dari genggaman tangan saja, Anda dapat membeli mobil baru secara online, membeli mobil bekas berkualitas Pilihan Expert, mengatur jadwal servis kendaraan, membeli suku cadang, lengkap dengan fitur Tukar Tambah dan Jual Mobil Saya.

Tak hanya itu, keistimewaan Seva.id juga bisa Anda rasakan dengan kemudahan membeli properti dari Grup Astra, layanan jasa keuangan, hingga layanan pengurusan dokumen kendaraan. Semuanya dapat Anda lakukan dari satu website saja. Cukup duduk manis, buka browser, lalu kunjungi Seva.id, smart way to upgrade!

 

Baca juga: Mudahnya Melakukan Pembelian Mobil Baru di Seva.id

Membeli Mobil Baru ataupun Mobil Bekas berkualitas Pilihan Expert dapat Anda lakukan dalam dua langkah saja. Cukup pilih mobil yang Anda inginkan di Seva.id, lalu isi data diri Anda, dan dalam waktu maksimal 2×24 jam, Sales Representative kami akan menghubungi Anda. Setelahnya, Anda tinggal mengatur jadwal kunjungan ke showroom atau lokasi penjualan mobil bekas (jika Anda ingin), konfirmasi metode pembayaran, dan mobil Anda pun akan segera dapat Anda bawa ke jalan.

Kualitasnya tak perlu ditanyakan lagi, karena Seva.id bekerjasama langsung dengan dealer-dealer resmi dari Grup Astra, Mulai dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, hingga Peugeot untuk mobil baru, serta Mobil88, ACC Mart, Auto Trust, dan BMW Auto Prima untuk mitra mobil bekas. Jadi dijamin, layanan kualitas Astra lah yang akan Anda dapatkan.

 

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Beli Mobil Bekas di Seva.id

 

Sudah punya mobil tapi ingin yang baru? Tukar tambah saja. Layanan Tukar Tambah cocok untuk Anda yang sudah punya mobil tapi ingin punya atau beli yang baru untuk upgrade hidup Anda.

Mobil lama Anda akan dinilai dan harganya akan ditaksir oleh inspektur profesional. Jika sudah ada kesepakatan, harga dari mobil Anda bisa dijadikan untuk pembayaran baik tunai maupun kredit. Bila tunai, Anda tinggal menambahkan kekurangannya. Sementara bila kredit, harga mobil Anda akan dijadikan uang muka.

Di Seva.id, Anda dapat tukar tambah mobil lama dan mendapatkan mobil baru tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

 

Baca juga: Semudah Ini Tukar Tambah Mobil di Seva.id

Lalu, jika Anda ingin menjual kembali mobil yang Anda punya, fitur Jual Mobil Saya di Seva.id adalah solusinya. Anda bisa menjual kembali kendaraan itu dengan mudah dan cepat tanpa menunggu lama. Selain itu, menjual mobil di Seva.id tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga gratis alias tidak dipungut biaya.

 

Baca juga: Jual Mobil di Seva.id Lebih Mudah dan Cepat, Ini Caranya!

Nah, sementara bagi Anda yang memiliki kendaraan, perawatan rutin dan servis berkala memang perlu dilakukan agar mobil tetap dalam kondisi prima untuk mendukung keseharian Anda. Sayangnya, banyak yang tidak punya waktu untuk membawa mobil mereka ke bengkel, menunggu giliran, dan menunggu mobil mereka selesai diservis.

Seva.id sebagai penyedia layanan otomotif digital terlengkap pun menyediakan fitur Servis Kendaraan. Jadi, Anda tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu untuk mengantre karena Seva.id mengerti waktu Anda sangat berharga. Cukup pilih jadwal yang Anda inginkan di website, lalu bawa mobil Anda ke bengkel sesuai dengan waktu dan tempat yang Anda tentukan, dan Anda akan mendapatkan servis prioritas utama.

 

Baca juga: Cara Mudah Booking Service Kendaraan di Seva.id

 

Terbukti bukan? Seva.id adalah platform otomotif digital terlengkap yang memberikan kemudahan untuk segala urusan otomotif Anda. It’s a smart way to upgrade your life!

Author

Sing with me, sing for the year. Sing for the laughter and sing for the tear. Sing with me, it's just for today. Maybe tomorrow the good Lord will take you away. - Dream On, Aerosmith -

SHARE