Search Cars

Otomotif

Servis Berkala Semudah Menjentikkan Jari, Hanya di Toyota Home Service

Servis berkala merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemilik jika mobil sudah mencapai kilometer tertentu. Terlebih jika Anda ingin mobil selalu dalam kondisi prima, maka servis berkala menjadi wajib.

 

Tak hanya itu, jika hendak digunakan untuk perjalanan jauh, mudik misalnya, sebelum berangkat, mobil wajib dilakukan servis berkala agar tidak ada kendala sepanjang perjalanan.

 

Di sisi lain karena kesibukan, pemilik mobil terkadang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel resmi. Kalau pun ada waktu, menunggu giliran mobil untuk diservis oleh mekanik di bengkel resmi juga cukup menyita waktu, terlebih bila datang di akhir pekan.

 

Untuk itu, harus ada solusi yang memudahkan, agar Anda sebagai tetap dapat merawat serta melakukan servis berkala secara rutin.

 

Toyota Home Service atau akrab disingkat THS merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000 yang sudah berjalan sejak tahun 1989 silam. Selama dalam kurun waktu tersebut, THS selalu melakukan pengembangan bentuk layanan untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda pemilik mobil Toyota.

 

THS Banyak Untung

Dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah, THS adalah salah satu fasilitas pelayanan dari Auto2000 yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.

 

THS sendiri mampu memberikan sejumlah layanan seperti ganti oli, engine tune-up,  Servis Berkala Internal (1.000 kilometer), servis berkala kelipatan 10.000 kilometer, serta perbaikan ringan di bawah dua jam.

 

Berikut adalah keuntungan yang Anda dapat jika menggunakan layanan THS:

  1. Tidak dikenakan biaya kunjungan
  2. Garansi servis dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.
  3. Aktifitas tidak terganggu
  4. Dapat melihat langsung mekanik melakukan servis pada mobil

 

Tak hanya itu, tim THS yang datang ke lokasi Anda berada dibekali dengan standar operasi dan kualitas kerja yang sama di bengkel resmi Auto2000. Pengolahan limbah pun dilakukan secara profesional sehingga menjamin lokasi kerja tetap bersih.

 

Kemudahan di Ujung Jari

Bermodalkan unit kendaraan mencapai 318 unit yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara, THS kini menawarkan kemudahan booking online lewat aplikasi Auto 2000 Mobile.

 

Cara booking service Toyota Home Service melalui aplikasi pun sangat mudah. Pertama Anda perlu men-download Auto2000 Mobile yang tersedia untuk smartphone berbasis Android atau juga iOS.

 

Lalu, Anda dapat memilih menu “Home Service”. Jika belum memiliki akun, Anda bisa membuat akun baru secara personal. Anda juga bisa login dengan Facebook atau Google.

 

Langkah selanjutnya, secara otomatis GPS akan membaca dimana lokasi Anda, dapat di rumah atau di kantor. Untuk memastikan, Anda turut diminta untuk mengisi profil, email, nomer ponsel, alamat lengkap, serta tipe dan data mobil Toyota.

 

Dari situ, Anda tinggal menentukan tanggal kapan mobil Anda akan melakukan servis berkala. Pihak Auto2000 pun nantinya akan menghubungi untuk melakukan konfirmasi. Mudah bukan?

 

Booking service THS ini juga dapat dilakukan melalui situs Auto2000 dengan langkah dan cara yang sama. Benar-benar semudah menjetikkan jari!

 

Bagi pemilik mobil Toyota yang sudah melakukan booking service Toyota Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile, akan mendapatkan oli TMO secara gratis sebanyak dua liter. Promo ini berlangsung hingga Desember 2018.

 

Jadi, tunggu apalagi, segera download aplikasi Auto2000 dan servis berkala mobil Toyota Anda dengan layanan THS!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.