Search Cars

Otomotif

Semua Kebutuhan Otomotif dan Properti Anda di Seva.id

Transaksi membeli barang di masyarakat terus berevolusi seiring berjalannya waktu. Bermula dari transaksi belanja di pasar baik pasar homogen maupun heterogen, masyarakat pun mulai mengenal jenis transaksi belanja melalui home shopping (teleshopping), dan kini semua transaksi belanja bisa dilakukan lebih efisien dan mudah melalui situs belanja e-commerce.

 

Sama seperti membeli mobil, evolusi pun turut terjadi di perilaku masyarakat dalam membeli mobil. Bermula dari membeli mobil dengan berkunjung ke dealer atau pameran otomotif, kini membeli mobil bisa dilakukan dengan cara mengklik listing mobil pilihan Anda di dalam website.

 

Kegiatan membeli sekaligus mencari informasi seputar mobil idaman melalui layanan e-commerce memang sudah menjadi perilaku masyarakat saat ini. Terbukti, berdasarkan survei Google Indonesia dan Taylor Nelson Sofrens ditemukan fakta bahwa sekitar 72% masyarakat Indonesia yang membeli mobil di dealer mengungkapkan bahwa mereka mencari informasi tentang mobil di internet, sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya.

 

Alhasil kini banyak bermunculan beragam e-commerce maupun pusat informasi seputar dunia otomotif Tanah Air, meskipun mayoritas hanya berpatokan terhadap jumlah listing mobil tersedia, serta informasi semata. Dan Seva.id sebagai salah satu platform digital terintegrasi dari grup Astra siap menawarkan pengalaman berbelanja yang ekslusif dan terintegrasi serta sesuai dengan tren belanja di era digital ini.

 

Saat pertama kali bertemu dengan interface dari Seva.id bakal langsung terasa betapa terintegrasinya pelayanan digital yang tersaji. Bagaimana tidak, melalui Seva.id Anda bisa selangkah lebih dekat untuk memiliki mobil terbaru keluaran Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Peugeot.

 

Keseluruhan produk mobil baru yang tersedia di Seva.id merupakan produk terbaik yang disediakan oleh jaringan dealer Auto2000 (Toyota), Astra Daihatsu (Daihatsu), BMW Astra (BMW), Astra Isuzu (Isuzu), Astra Peugeot (Peugeot). Bahkan secara khusus semua mobil baru dari seluruh brand tersebut dirangkum dalam bentuk profil Product Page yang bisa menjelaskan baik dari fitur hingga kelebihan produk mobil pilihan Anda.

Selain produk mobil baru terbaik, platform digital Seva.id juga menyediakan listing mobil bekas persembahan jaringan diler Mobil88. Baik mobil bekas maupun mobil baru yang tersedia di Seva.id bisa menikmati manfaat fitur seperti pemesanan kendaraan yang lebih mudah, ketersediaan pengajuan Test Drive, serta booking service.

 

Selain menemukan mobil impian Anda, Anda pun juga bisa menemukan hunian maupun ruang berkarir yang cocok untuk kebutuhan Anda. Sebab terdapat tiga produk properti dari PT Astra International Tbk, yakni Asya, Anandamaya Residence, dan Menara Astra.

 

Hunian dan office tower premium persembahan Astra ini bisa Anda miliki dan sewa sebagai tempat berhuni dan beraktifitas, atau sebagai sarana investasi properti yang sedang menjadi tren masa kini.

 

Sejalan dengan konsep integrasi baik dari ketersediaan produk dan kemudahan pembiayaan, Seva.id juga menyediakan beragam metode pembayaran yang efisien, cepat, dan dengan biaya pengeluaran terjangkau.

 

Contohnya saat membeli mobil, calon konsumen bisa menggunakan program layanan finansial terbaik dari Astra Credit Companies (ACC) untuk pembelikan mobil baru maupun mobil bekas yang tersedia di Seva.id. Adapun fitur Product Bundling menjadi benefit tambahan yang bisa Anda dapatkan saat membeli mobil, yang eksklusif hanya bisa Anda dapatkan saat melakukan transaksi di Seva.id.

Menutup integrasi yang ditawarkan oleh Seva.id, konsumen bisa mendapatkan informasi baik seputar dunia otomotif dan dunia properti. Informasi ini tidak hanya sekedar menjadi info bagaimana menjaga maupun merawat produk Astra yang kini Anda miliki, tapi Anda juga bisa mendapatkan experience dan pengalaman memahami produk  Astra yang segar, menarik, serta penuh inspiratif.

 

Jadi, selamat mencoba integrasi yang siap membawa Anda merasakan pengalaman membeli produk lifestyle Astra di dunia digital melalui Seva.id.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.