Search Cars

Sejalan

Selfie Saat Mudik dan Dapatkan Tiket Liburan ke Bali Bareng Sejalan

Ayo, mudik bareng Sejalan dan abadikan keseruan mudikmu dengan selfie kemudian dapatkan tiket liburan ke Bali bareng Sejalan.

Sebagai momen yang paling ditunggu-tunggu, mudik menjadi salah satu agenda liburan yang paling berkesan. Hal itu karena mudik hanya terjadi sekitar setahun sekali dan menjadi ajang silurahmi antarkeluarga di kampung halaman, terlebih di hari yang fitri nanti, sehingga kamu pun mempersiapkan mudik secara matang agar dapat berjalan lancar.

 

Akan tetapi, bila kita bicara perihal mudik, tentunya ada saja kejadian seru dan menarik yang dapat kamu ceritakan, entah sharing langsung dengan temanmu ataupun melalui media sosial dengan membagikan foto-foto saat mudik.

 

Agar keceriaan selama mudik dapat ter-capture dengan baik, sekaligus saling berbagi kesan saat mudik lebaran 2019 kepada teman-teman, kamu bisa bagikan keseruan mudik versimu bersama Sejalan di beberapa titik pos mudik siaga Astra dengan selfie dan unggah di Instagram.

 

Baca juga: Dijamin Lebih Untung Bila Mudik Bareng Sejalan

 

 

Ada hadiah menarik yang Sejalan siapkan untukmu. Seperti, voucher senilai Rp100 ribu untuk 1000 pengunduh foto pertama yang datanya telah terverifikasi dan hadiah menariknya lainnya, seperti tiket liburan ke Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

 

Yuk, ikutan dan jadilah yang beruntung!

Cara mendapatkan hadiah tersebut cukup mudah. Kamu hanya perlu selfie dan kirim fotomu ke Instagram serta tag @barengsejalan, dengan ketentuan seperti berikut:

  1. Download aplikasi Sejalan.
  2. Isi data dirimu, baik sebagai Kapten Sejalan atau Teman Sejalan.
  3. Foto di antara sembilan pos siaga Astra, yakni titik pos mudik siaga Astra Merak (Rest area tol Merak – Jakarta KM 68B), Cikampek (Rest area tol Jakarta – Cikampek KM 57), Cipali (Rest area tol Cipali KM 102), Cirebon (Rest area tol Palikanci KM 207 A), Pekalongan (Rest area tol Batang – Semarang KM 379A), Salatiga (Rest area tol Semarang – Solo KM 456A), Ngawi (Rest area tol Solo – Ngawi KM 575A),Jombang (Rest area tol Jombang – Mojokerto KM 678 B), dan Tabanan (SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah).
  4. Unggah foto selfie atau wefie kamu di Instagram dan mention @barengsejalan.
  5. Buat caption semenarik mungkin mengenai perjalanan mudik dengan menyertakan nama akun Sejalanmu dan gunakan hastag #MudikSejalanAHC
  6. Periode upload foto #MudikSejalanAHC ini berlaku dari 31 Mei—14 Juni 2019
  7. Peserta dengan caption yang menarik dan mendapat like terbanyak berhak membawa mendapat voucer Sejalan hingga senilai Rp1 juta dan tiket liburan geratis ke Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

 

Mudah, bukan?

Jadi, yuk, buruan siapkan selfie dengan caption terbaikmu dan dapatkan hadiahnya sekarang. 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.