Search Cars

Otomotif

Selamat Datang Toyota All-New C-HR, Sang Pendobrak Stereotipe

harga toyota c-hrDelapan bulan sejak penampilan perdananya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, kini Toyota All-New C-HR resmi  melantai di Tanah Air dan bisa segera dipesan oleh konsumen yang setia menunggu kedatangannya.

 

Ya, PT Toyota Astra Motor selaku ATPM Toyota di Indonesia ini baru saja meresmikan debut Toyota C-HR. Bertempat di Empirica SCBD, Selasa (10/4) siang. Toyota All New C-HR dibanderol dengan harga Rp.488.500.000 untuk warna single tone, dan Rp.490.000.000 untuk warna dual tone.

 

“Kami bangga mempersembahkan Toyota All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan mobil-mobil yang sudah ada,” kata President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

 

Toyota All-New C-HR berdiri di atas platform TNGA (Toyota New Generation Architecture) yang juga digunakan pada Toyota Prius. Nama C-HR sendiri diambil dari singkatan dari compact-high rider.

 

Mengusung tampilan crossover dengan siluet bodi khas coupe, Toyota All-New C-HR ternyata banyak terinspirasi oleh diamond shape. Untuk pasar Tanah Air, Toyota C-HR tersedia dalam pilihan warna Red Metallic with Sporty Black Roof, Blue Metallic with Sporty Black Roof, White Pearl Crystal Shine, Attitude Black Mica, dan Metal Stream Metallic.

 

Toyota C-HR dibalut beragam detil eksterior yang memancarkan aura sporty dan dinamis. Presensi ini sudah tersaji dari desain wing-like headlamp dengan teknologi Bi-Beam halogen berpadukan LED DRL 3 titik, Front Foglamp & Driving Lamp, serta Rear Fog Lamp. Selain itu karakter sporty sudah terasa dari pemilihan velg berdiameter 17 inci, outer mirror with side turn signal lamp yang bisa dilipat dari dalam kabin, serta rear spoiler sporty di area belakang.

 

Sisi unik dari desain Toyota All-New C-HR ini juga terasa dari penempatan tuas pembuka pintu belakang yang dibuat tinggi pada pilar C. Hal ini jelas membuat tampilan area samping bodi sang crossover, khususnya dari pilar B menuju pilar C, jadi lebih sporty sekaligus seksi.

 

Masuk ke dalam kabin, aura sporty sangat terasa dari desain kabin yang driver oriented dengan konsol tengah asimetris menghadap pengemudi. Untuk mengakomodir konsep tersebut, desainer Toyota menyematkan balutan warna Black & Brown di dalam kabin.

 

Pengemudi akan merasakan kontrol yang sempurna kala mengemudikan Toyota All-New C-HR. Pasalnya sistem kemudi sudah didukung Power Assisted Rack & Pinion, serta menyediakan beragam tombol Audio dan MID.

 

MID sendiri tersedia di panel instrument berlayar TFT 4,2 inci dan didukung teknologi optitron, sedangkan headunit audio ada di konsol tengah kabin dan mengusung layar 7 inci yang mampu terkoneksi dengan smartphone menggunakan Mirrorlink / Miracast, Weblink, USB, dan Bluetooth. Tak jauh dari posisi headunit audio tersemat kontrol AC dibuat secara digital, agar nuansa futuristik di dalam kabin semakin terasa.

 

Oh ya, Bicara soal performa, sang crossover dibekali jantung mekanis 2ZR-FBE 1.789 cc 4-silinder 16-valve DOHC with Dual VVT-i. Dipadukan sistem transmisi 7-Speed CVT Sequential Shiftmatic, mesin ini sanggup menyajikan figur performa 141 ps / 6,400 rpm dan torsi 17.4 kgm / 4,000 rpm.

 

Sekalipun didukung performa mumpuni, aspek safety tetap menjadi prioritas di Toyota All-New C-HR. Ia sudah didukung total 7 SRS airbag (Driver + Passenger 2 Side Airbags; 2 Curtain Side Airbags, & Driver Knee), Isofix Child Restraint System, Rear View Monitor System, serta Blind Spot Monitor System.

 

Selain itu fitur keselamatan aktif seperti ABS+EBD+BA, Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist Control sudah tersedia sebagai standar.

 

Lihat produk Toyota All New C-HR di sini.

 

 

 

 

 

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.