Rezeki Pengantin Baru di Flash Sale Toyota New Avanza 2019 Rp50 Juta

By Arris Riehady - February 1, 2019

Setelah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, akhirnya Toyota New Avanza resmi mengaspal sejak 15 Januari 2019. Merespons tingginya minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap mobil “sejuta umat” ini, Seva.id dengan Auto2000 menggelar Flash Sale Toyota New Avanza 2019.

 

Dalam flash sale tersebut, satu unit Toyota New Avanza 1.3 G M/T dapat dibeli dengan harga hanya Rp50 juta. Padahal, harga OTR resmi Toyota New Avanza 1.3 G M/T jika tidak flash sale adalah Rp 208.950.000. Sisanya akan ditanggung oleh Seva.Id.

Rezeki tidak ke mana

Pada 30 Januari 2019 tepat pukul 20:00 WIB, yang menjadi pembeli tercepat Flash Sale Toyota New Avanza 2019 adalah Destarian Yuski Azizal asal Jakarta dengan akun Instagram @destayuski.

 

Berhubung masih di kota yang sama Seva.id langsung mewarancarai pria yang akrab disapa Desta dan bekerja di Kementerian Keuangan Republik Indonesia ini untuk testimoninya.

 

“Wah saya tidak sangka! Ketika pertama kali ditelepon oleh pihak Seva.id dan dinyatakan sebagai pembeli tercepat saja saya sampai gemetaran,” katanya.

 

Ia juga mengaku sudah mengikuti flash sale yang diselenggarakan Seva.id sejak Flash Sale Daihatsu All New Terios serta Daihatsu Great New Xenia X STD tahun 2018 dan Toyota Innova Reborn G tahun 2016.

 

“Sebelumnya saya tahu acara ini sejak Flash Sale Toyota New Fortuner dan tidak percaya. Mana ada mobil baru harganya Rp50 juta? Tapi setelah banyak iklan dan promo di Instagram Seva.id soal flash sale, serta pemberitaan di media massa, masa iya saya tidak ikutan coba, siapa tahu rezeki,” ujar Desta.

 

Benar saja, baru saja menikah dengan Gisella Efnika Keliat dan sedang mengandung anak pertama, mungkin ini yang namanya “rezeki tidak ke mana”. Setelah semua usaha yang dilakukan akhirnya membawa hasil. Dengan menjadi pembeli tercepat, maka Desta berhak membeli Toyota New Avanza dengan harga hanya Rp50 juta.

Usaha dan doa

Persiapan matang pun dilakukan, mulai dari membaca tips dan trik ikutan flash sale dari pembeli tercepat terdahulu, hingga stand-by di depan laptop dari satu jam sebelum dimulai, tapi belum juga mujur dan beruntung.

 

“Iya dulu saya penuh persiapan matang kalau mau ikutan flash sale di Seva.id. Maklum, siapa sih yang tidak ingin beli mobil baru dengan harga Rp50 juta saja? Namun untuk yang sekarang saya justru malah santai. Bahkan 30 menit sebelum dimulai, saya dan istri sempat salat berjamaah dan berdoa,” cerita Desta.

 

Tidak disangka dengan persiapan yang tidak sematang sebelumnya, ia justru malah beruntung. Menurutnya selain usah dan doa, ada faktor keberuntungan kala mengikuti flash sale di Seva.id.

 

Tidak hanya itu, ada faktor teknis yang juga mendukung. Faktor teknis ini meliputi koneksi internet terbaik. Dalam arti koneksi yang tidak berbagi dengan yang lain dan khusus untuk ikutan flash sale. Koneksinya pun harus lancar dan stabil karena perlu untuk me-refresh di detik-detik menjelang berlangsungnya flash sale.

 

“Kalau kata pembeli tercepat yang lalu, kita mesti stand-by satu jam sebelum flash sale. Itu ada benarnya juga. Tapi saya cukup 15 menit saja. Yang terpenting adalah melengkapi data diri dulu di Seva.id. Termasuk nomor KTP. Kalau kelamaan, jelas akan kehabisan waktu,” kata Desta.

 

Faktor teknis lainnya adalah pilih browser yang cepat dan nyaman. Ditambahkannya, dengan laptop browser yang nyaman dan cenderung cepat adalah Firefox.

 

“Itu sih tips menjadi pembeli tercepat di flash sale Seva.id dari saya. Internet cepat, sering refesh di 10 detik akhir, browser nyaman, lengkapi data diri, dan jangan lupa berdoa agar rezeki. Karena seberapa keras kita berusaha kalau belum rezeki, ya belum milik” ujarnya.

Flash sale mobil

Mekanisme untuk mengikuti Flash Sale Seva.id cukup mudah. Cukup melakukan registrasi, verifikasi, dan melengkapi data diri melalui Seva.id.

 

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Bagi yang turut mengikuti Flash Sale Seva.id dan belum beruntung, jangan kecewa dan putus asa dulu.

 

Pastikan Anda follow Instagram @sevaid_official dan Facebook @sevaid.official untuk mendapatkan update terkini mengenai Seva.id. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri di flashsale.seva.id untuk mengetahui jadwal flash sale selanjutnya.

 

Sekarang giliran Anda untuk jadi pembeli tercepat di flash sale Seva.id. Bukan uang muka, #BENERAN50JUTA!

 

Simak videonya:

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!