Search Cars

#SambutLebaran

Rekomendasi Tempat Bukber yang Instagramable di Jakarta

bukber adalah salah satu momen Ramadan yang selalu ditunggu. Nah, buat yang udah berencana, berikut tempat bukber yang asik di Jakarta.

bukber asik

Selain menjadi ajang silaturahmi, bukber yang biasanya terselenggara setahun sekali tiap Ramadan ini juga menjadi ajang reuni.

 

Seperti yang sudah menjadi tradisi, bukber menjadi ajang berkumpulnya teman-teman lama, seperti teman SD, SMP, SMA, kuliah, bekas tempat kerja, komunitas, dan lain-lain.

 

Bukber juga bisa membuat quality time di tengah kesibukan masing-masing. Walau kadang bukber hanya dihadiri sedikit peserta dan waktu yang singkat.

 

Nah, supaya banyak teman atau kerabat yang hadir saat bukber, serta waktu bukber pun tidak sekedar makan lalu bubar, pemilihan tempat ternyata memiliki andil.

 

Salah satu kriteria tempat bukber adalah asik. Asik sendiri bermaknya luas, misalnya asik jalannya tidak macet, asik tempatnya tidak terlalu jauh, atau asik tempatnya bisa sekalian buat nongkrong dan foto-foto yang instagramable.

 

Apa kamu salah satu orang yang menikmati bukber di bulan Ramadan ini? Yuk, cek rekomendasi tempat bukber yang asik di Jakarta.

PiKNiK at Arif inn

Salah satu tempat bukber di Jakarta yang asik ini menawarkan suasana yang beda dari lainnya. Di sini kamu dan teman-teman bakal merasa seperti liburan musim panas.

 

Selama Ramadan, PiKNiK at Arif inn menawarkan Paket Buka Puasa Bersama mulai Rp 50.000 per orang, gratis takjil pula. Mantap, kan?

 

Selain itu, bukber tidak akan lengkap tanpa foto-foto. PiKNiK at Arif inn ini tiap sudutnya memanjakan pengunjung yang gemar berfoto. Tempat yang cozy ini juga dihiasi warna ceria khas musim panas.

 

Apalagi PiKNiK at Arif inn juga area outdoor dengan kolam renang dan ayunan. Sambil menunggu waktu berbuka, kamu bisa merendam kaki atau main ayunan. Jangan lupa foto di tepi kolam!

 

Tertarik? PiKNiK at Arif inn berlokasi di Jalan Pertanian Raya No. 53, Lebak Bulus. Tidak mau macet? Kamu dan teman-teman bisa naik MRT Jakarta.

Gyu-Kaku

Restoran yang dibaca “gew-kah-koo” ini menawarkan hidangan yakiniku halal dengan konsep All You Can Eat.

 

Tentu konsep tersebut menjadi asik untuk berbuka puasa. Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, kamu bersama teman-teman bisa bukber dengan makan sepuasnya.

 

Ada beberapa paket yang bisa kamu pilih untuk berbuka puasa seperti Standard Buffet, Premium Buffet, dan Gyu-Kaku Exclusive Buffet dengan rentang harga antara Rp 285.000 hingga Rp 458.000 per orang. Buffet ini terdiri dari daging sapi premium, ayam, seafood, appetizer, snack, sampai dengan dessert.

 

Tempat bukber yang asik di Jakarta ini pun menyediakan waktu 90 menit untuk tiap paketnya, jadi kamu dan teman-teman tidak perlu untuk buru-buru makan lalu pulang.

 

Gyu-Kaku sendiri memiliki beberapa outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

On-Yasai

Masih dengan konsep All You Can Eat, bedanya On-Yasai menawarkan hidangan shabu-shabu.

 

Ada beberapa paket yang bisa kamu pilih untuk berbuka sepuasnya bersama teman-teman, seperti Standard Beef Package dengan harga Rp 98.000 per orang, On-Yasai Beef Package yang harganya Rp 238.000 per orang, dan Wagyu Package dengan harga Rp 348.000 per orang. Semuanya belum termasuk pajak.

 

Buat makan di sini, dibatasi waktu maksimal 90 menit. Adapun pilihan kuah yang ditawarkan antara lain, Golden Soup, Sukiyaki Soup, Dashi Soup, Spicy Soup, Chicken Collagen Soup, dan Tom Yam Soup.

 

Meski saat waktu buka puasa tempat makan ini akan penuh namun tetap nyaman, loh. Kamu dan teman-teman juga bisa berfoto dulu sebagai kenang-kenangan.

 

Berminat? On-Yasai memiliki beberapa outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Surabaya.

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta adalah sebuah restoran seafood yang memiliki konsep “pasar ikan”.

 

Kamu dan teman-teman dapat berbuka puasa dengan aneka hidangan laut yang langsung dipilih sendiri. Ya, pilih sendiri jenis, ukuran, hingga mau diolah sesuai dengan citarasa atau selera yang diinginkan. Asik bukan?

 

Yang pasti, sejak resmi dibuka pada 29 Desember 2001, Bandar Djakarta selalu menyajikan dan menawarkan aneka hidangan laut yang terjaga kesegarannya.

 

Saat ini Bandar Djakarta memiliki beberapa outlet. Tempat bukber yang asik di Jakarta jika ingin menikmati suasana laut dan pantai adalah Bandar Djakarta Ancol & Seafood City Bandar Djakarta yang berlokasi di Pintu Timur, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

 

Selain itu ada juga Bandar Djakarta Alam Sutera di Jalan Alam Sutera Boulevard No. 3, Tangerang Selatan, dan Bandar Djakarta Bekasi di Bandar Djakarta Bekasi, Kota Bekasi.

SIKU Dharmawangsa

Selain nyaman dengan makanan enak dan mengenyangkan, kriteria tempat bukber yang asik di Jakarta lain adalah instagramable. SIKU Dharmawangsa merupakan salah satunya.

 

Seperti namanya, SIKU Dharmawangsa berlokasi di Jalan Darmawangsa-X No. 120A, Jakarta Selatan. Tempat ini perpaduan dari restoran, studio olahraga, kelas edukasi, dan space event.

 

Selama bulan Ramadan, suasana di tempat makan disesuaikan dengan tema Timur Tengah. Instagramable bukan? Apalagi jika kamu dan teman-teman bukber di sini dengan menggunakan dresscode serupa.

 

Konsepnya buffet dengan Rp 195.000 perorang hari biasa dan Rp 225.000 saat weekend. Kamu dan teman-teman dapat memilih aneka hidangan berbuka atau takjil, aneka bubur, Asian Food Buffet, dessert, Nasi Maroko, mi ayam, bakwan Malang, dapur pasta, aneka makanan ringan, dan masih banyak lagi.

 

Berbuka puasa di sini dijamin kenyang dan puas foto-foto!

 

Jadi, tahun ini sudah berapa undangan bukber yang kamu sebar dan akan dihadiri?

 

Baca: Biar Gak Wacana, Ini Tips Bukber Bareng Teman yang Antibatal

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.