Search Cars

Properti

Rayakan HUT Ke-2, Astra Property Hadirkan Layanan World Class

HUT ASTRA PROPERTY

Merayakan hari jadinya yang kedua, PT Menara Astra (Astra Property), mengadakan selebrasi yang berlangsung pada 23 November 2018 di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta. Acara yang dipandu MC Melissa Karim ini turut dihadiri oleh jajaran eksekutif Grup Astra, para mitra, agen, dan konsumen dari Astra Property.

 

“Meski baru menginjak usia yang kedua, lini bisnis ketujuh dari PT Astra International Tbk ini cikal-bakalnya sudah ada sejak enam tahun sebelumnya,” kata Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, dalam sambutannya.

Bapak Prijanto Sugiarto

Ditambahkan olehnya, tujuan Astra melakukan diversifikasi bisnis ke properti, selain karena prospek pengembangannya, sektor properti juga merupakan salah satu penopang pembangunan kualitas kehidupan Indonesia.

 

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Astra Property, Bambang Widjanarko Santoso menambahkan, dengan membangun produk dan layanan berkualitas dunia, Astra Property terus berusaha mewujudkan visi menjadi perusahaan properti terpercaya yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan seluruh stakeholders-nya, seperti yang dituangkan dalam tagline Astra Property, yakni Elevating Life.

Astra International

“Kinerja perusahaan dalam 2 tahun berdiri dapat dilihat dari pencapaian masing-masing produk, di mana kami selalu menjaga kualitas produk seperti yang dijanjikan serta penyelesaian pembangunan dan handover tepat waktu. Tidak hanya pada tahap development, Astra Property terus menghadirkan LIVNG Solution bagi kenyamanan customer melalui digital experiences.” tutur Bambang Widjanarko Santoso.

 

Selama acara selebrasi, seluruh tamu undangan pun dihibur dengan penampilan gemerlap dari Ruth Sahanaya dan Alika Islamadina. Kedua penyanyi bersuara emas tersebut membawakan lagu-lagu penyemangat yang menambah kemeriahan acara.

Door prize

Ada juga tamu undangan yang beruntung membawa pulang hadiah undian berupa voucher Rp100 juta dari LIVNG, dan masih banyak door prize menarik lainnya yang dibagikan dalam selebrasi HUT ke-2 Astra Property.

Workshop

Prospek properti 2019 dan keuntungannya

Sebelum acara puncak, selebrasi HUT ke-2 Astra Property diadakan juga seminar properti yang menghadirkan pembicara, seperti Regional Director-Head of Advisory JLL Vivin Harsanto, Head of Mortage Permata Bank Dewi Damajanti Widjaja, Partner HHP Bima Sarumpaet, CEO PT Leads Property Services Indonesia, Hendra Hartono, dan Kezia Karin dari Studio Karin.

 

“Dunia properti saat ini sedang ‘in‘ di kalangan masyarakat, terutama generasi milenials. Mereka adalah target pasar yang tidak hanya dikenal dengan tingkat kepercayaan diri yang kuat, tetapi daya berpikir yang kritis. Mereka berpikiran maju dan meninggalkan gaya konvensional dalam berbisnis,” kata Vivin Harsanto.

presentasi

Di kesempatan lain, menurut Dewi Damajanti Widjaja atau akrab disapa Maya, jika Anda menginginkan penghasilan tambahan selain gaji, merambah bisnis properti adalah jalannya. Properti dapat menjadi income tambahan yang akan Anda dapat dari uang hasil sewa serta adanya kenaikan harga aset produktif setiap tahun. Namun, Maya menyarankan agar Anda jangan lupa untuk melihat bagaimana track record developer serta bank apa saja yang membiayai pembangunan properti tersebut.

 

Akan tetapi, bagi Anda yang telah memiliki hunian, tetapi tidak menempatinya, Hendra Hartono dan Karin memberitahu bahwa menyewakan properti kepada tenant akan menghasilkan investasi yang menguntungkan. Tidak hanya berinvestasi, Anda pun dipastikan bisa mendapatkan income yang menjanjikan.

Astra Propert

Mengenal Astra Property

Menara Astra, tempat berlangsungnya peringatan HUT ke-2 Astra Property ini, merupakan pilot project Astra Property yang kini menjadi rumah bagi Astra International, beberapa grup Astra dan berbagai perusahaan lainnya.

 

Dalam satu area yang sama, juga hadir Anandamaya, exclusive residence dengan signature hanging pool, yang telah melakukan serah terima unit tiga bulan lebih awal dari yang dijadwalkan.

Anandamaya

Selanjutnya proyek Asya yang berlokasi di Jakarta Timur, lake township seluas 70 hektare yang memiliki lahan hijau seluas 10 hektare.

 

Proyek Asya ini dikembangkan PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture PT Menara Astra & Hongkong Land (Unicode) Investments Limited) bersama dengan PT Mitra Sindo Makmur (anak usaha PT Modernland Realty Tbk). Pembangunan township Asya dilengkapi dengan danau sebesar 15,6 hektare. Asya memberikan standar fasilitas di setiap rumah dengan smart digital door lock, cctv, dan triple gate system.

 

Sedangkan Arumaya, hunian eksklusif yang berlokasi di TB Simatupang, baru-baru ini telah melakukan ground breaking dan rencana selesai pada tahun 2022.

Arumaya
Selain itu, dalam acara HUT Astra Property juga diperkenalkan, seperti LIVNG dan aplikasi ASTRA Property, co-working space, dan rest area di jalan tol yang dibangun oleh Astra Infra. Pengembangan produk nantinya juga akan bervariasi seputar residential, retail, office, cities, dan industrial.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.