Promo November Kapten Sejalan

Punya penghasilan tambahan dengan waktu yang fleksibel, tapi sangat menguntungkan, kini bukan lagi khayalan. Cuma dengan manfaatkan kursi penumpang yang kosong di mobil kamu, kamu sudah bisa mengehemat dan mendapatkan pemasukan tambahan lewat Sejalan.

 

Sejalan, aplikasi yang mempertemukan Kapten Sejalan (pengemudi) dan Teman Sejalan (penumpang) yang memiliki rute yang sama. Selain dapat Teman Sejalan yang bikin perjalananmu lebih menyenangkan, kamu juga dapat menghemat banyak hal, seperti biaya toll, bensin, atau bahkan uang parkir.

 

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para Kapten, Sejalan kembali bagi-bagi bonus dengan total hingga Rp550.000 di bulan November ini:

  • Kalau kamu sudah unduh Aplikasi Sejalan, tapi baru pertama kali melakukan perjalanan, kamu akan mendapatkan Rp25.000.
  • Kamu juga berhak mendapatkan Rp10.000 kalau sudah berhasil (sukses) menyelesaikan suatu perjalanan.
  • Akan ada tambahan bonus Rp25.000 buat Kapten Sejalan yang sudah melakukan sebanyak 10 kali perjalanan untuk minimal 5 km setiap perjalanan yang telah ditempuh.
  • Meski perjalanan kamu ada yang batal atau gagal, kamu tetap bisa dapat Rp10.000 dari perjalanan tersebut, dengan maksimal Rp50.000 tiap minggunya.
  • Buat Kapten yang melengkapi data dirinya juga bisa mendapatkan bonus Rp10.000.

 

Promo ini berlaku selama periode 1—30 November 2018 saja, ya.

 

Gimana, mau?

 

Coba simak dulu tips and trick berikut, Kapten.

 

#CeritaSangKapten

Suatu hari Romi mengetahui Aplikasi Sejalan dari penjelasan teman kantornya. Terus Romi tertarik, dong, buat unduh Aplikasi Sejalan di Androidnya. Dengan bermodalkan Wifi kantor, Romi pun berhasil mengunduh Sejalan.

 

Karena pas awal unduh ia belum sempat lengkapin data, akhirnya ketunda. Pas tau ada promo ini dari media social Sejalan di Instagram, Romi pun langsung melengkapi data dirinya sebagai Kapten Sejalan. Maka, Romi berhak mendapatkan  bonus Rp10.000.

 

Besoknya pas pulang kantor, Romi buat tebengan Teman Sejalannya, yang juga sekantor sama Romi buat pulang bareng. Nah, karena ini perjalanan pertama yang  ia lakukan,  ia pun berhak mendapat bonus Rp25.000.

 

Pas weekend, Romi yang ingin jogging di salah satu taman yang cukup jauh dari rumahnya. Tanpa menyiakan kesempatan yang ada, ia mengaktifkan Sejalan. Ia pun dapat penumpang yang ingin ke tempat jogging yang sama dengannya, yang jaraknya 5 km dari rumahnya itu.  Berkat perjalanan tersebut, Romi mendapatkan bonus lagi sebesar Rp25.000.

Namunm setelah selesai jogging, perjalanan pulang yang akan ia rencanakan belum berhasil mendapatkan tumpangan. Meski perjalan itu tidak mendapatkan tumpangan, ia tetap berhak mendapatkan Rp10.000 dari perjalanannya tersebut.

 

Kamu mau dapetin bonusnya?

Bonus yang ditawarkan Sejalan ini khusus banget buat para Kapten Sejalan. Bonus hadiah yang akan didapatkan para kapten tersebut adalah e-voucher Indomaret atau Tokopedia. Bonus ini akan dikirimkan di minggu selanjutnya.

 

Para Kapten Sejalan yang telah berhasil melakukan perjalanan sukses dengan jarak minimal 5 km dengan ataupun tanpa tumpangan, bersiaplah mendapatkan bonus-bonus yang ditawarkan ini.

 

 

Tunggu apa lagi, yuk download Sejalan sekarang!

 

PS: Promo ini hanya berlaku untuk Kapten Sejalan tertentu yang bekerja sama secara resmi dengan Sejalan.