Search Cars

Berita Terbaru

Pilihan Mobil serta Pembiayaan Yang Semakin Beragam di SEVA

(video lebih lengkap bisa ditonton disini)

Sobat SEVA! Pada era digital yang serba cepat ini, kemudahan membeli mobil secara kredit online juga menjadi sebuah solusi praktis bagi banyak orang loh. SEVA, sebagai platform yang memudahkan Sobat SEVA dalam proses pembelian mobil kredit secara online, menyederhanakan proses yang biasanya memakan waktu dan tenaga. 

SEVA berkolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC), mengeliminasi kebutuhan akan dokumen fisik dan proses yang bertele-tele, kemudahan ini memungkinkan Sobat SEVA untuk fokus pada aspek yang lebih penting, yaitu memilih mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial

Pada tanggal 25 Maret 2024 lalu terdapat sesi live stream mengenai Pilihan Mobil dan Pembiayaan di SEVA yang Semakin Beragam pada Virtual Event TUMBUH by Astra Financial, pengen tau apa saja yang dibahas disana? Simak beberapa penjelasan berikut ya:

Langkah Awal Beli Mobil Baru di SEVA

Tahap ini melibatkan pengumpulan beberapa dokumen esensial yang akan menjadi kunci untuk memperlancar proses selanjutnya. Dokumen-dokumen tersebut mencakup Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berfungsi sebagai identitas resmi, Kartu Keluarga (KK) untuk verifikasi data keluarga, nomor rekening bank yang merupakan salah satu syarat finansial, serta Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang diperlukan untuk proses administrasi pajak

Kemudahan Proses Melalui Platform Digital SEVA

SEVA melakukan penyederhanaan dalam proses pembelian mobil secara kredit, membuat segala kebutuhan kamu menjadi jauh lebih mudah dan efisien. Melalui kerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC), SEVA menawarkan kemudahan bagi Sobat SEVA untuk mengajukan kredit mobil tanpa perlu repot dengan dokumen fisik. Semua langkah, mulai dari pengajuan hingga persetujuan kredit, dapat dilakukan secara online.

Kesulitan yang Biasanya Dihadapi

  1. Menentukan Jenis Mobil Yang Sesuai

Memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan juga dapat menjadi sebuah tantangan. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, Sobat SEVA harus mempertimbangkan berbagai faktor seperti kegunaan mobil, jumlah penumpang, efisiensi bahan bakar, dan tentunya, budget. Menentukan prioritas dan melakukan riset terlebih dahulu akan membantu dalam memilih mobil yang tidak hanya memenuhi kebutuhan tetapi juga sesuai dengan gaya hidup Sobat SEVA.

  1. Kesesuaian dengan Kapasitas Finansial

Kamu harus memastikan bahwa pembelian mobil tidak melebihi kapasitas finansial, ini berarti Sobat SEVA harus realistis tentang kondisi keuangan saat ini dan di masa mendatang. Mempertimbangkan jumlah uang muka, tenor pembayaran, dan estimasi biaya operasional mobil merupakan langkah penting untuk menghindari kesulitan finansial. Merencanakan anggaran dengan cermat dan memilih skema kredit yang sesuai dapat menghindarkan Sobat SEVA dari beban finansial yang tidak terduga.

Walaupun terdapat beberapa tantangan yang mungkin dihadapi, dengan persiapan yang matang dan pemahaman yang baik tentang proses serta kondisi finansial pribadi, Sobat SEVA dapat mengatasi hambatan-hambatan tersebut. Melalui kerjasama SEVA dengan TAF dan ACC, pengalaman pembelian mobil baru diharapkan akan menjadi menyenangkan dan aman.

Sobat SEVA yang penasaran dengan topik-topik menarik pada livestream selanjutnya, langsung aja pantengin SEVA di Tumbuh by Astra Financial. Kunjungi juga booth SEVA di acara tersebut untuk mengikuti livestream seru dengan topik-topik menarik lainnya!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.