Search Cars

Otomotif

Pemenang Rp 500 Juta dari Astra Financial dan Seva.id di GIIAS 2018

Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 secara resmi berakhir pada 12 Agustus 2018.

 

Selama 11 hari penyelenggaraannya, para eksebitor menampilkan keunikan baru yang belum ada di tahun-tahun sebelumnya agar para pengunjung dapat menikmati hal berbeda. Sebut saja desain booth yang mudah diakses dengan beragam produk andalan masing-masing merek, mobil-mobil konsep, mobil berteknologi masa depan, mobil modifikasi yang menginspirasi, pertunjukan musik, hingga permainan dengan hadiah menarik.

 

Pengundian Rp 500 juta!

Tidak hanya itu, di hari terakhir penyelenggaraan GIIAS 2018, Astra Financial bersama dengan Seva.id membagikan voucher Rp 500 juta, masing-masing voucher bernilai Rp 100 juta bagi lima orang yang beruntung.  Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang diselenggarakan pada pukul 19:00 WIB di booth Astra Financial yang berada di Hall 8C.

 

“Pengunjung yang registrasi online dan hadir di GIIAS serta berpartisipasi dalam undian berkesempatan mendapatkan total voucher undian senilai total Rp 500 juta untuk lima pengunjung yang dapat digunakan untuk membeli mobil secara online di Seva.id. Apabila nominal voucher tersebut masih kurang, pemenang juga dapat mengajukan fasilitas pembiayaan dari Astra Financial.” Ucap Adrianto Tjia Team Leader Event Astra Financial GIIAS 2018.

 

Sebelumnya kotak undian telah ditutup dan disegel oleh pihak panitia serta disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial (Dinsos), notaris, kepolisian, dan saksi.

 

“Sebelum kami mengadakan penutupan dan penyegelan pada pukul 17:00 WIB, ada beberapa tahap yang harus dilalui peserta undian. Pertama peserta wajib mendaftarkan diri di laman registrasi Seva.id. Lalu, verifikasi akun registrasi lewat tautan yang dikirim via email yang didaftarkan untuk mendapatkan QR Code. Terakhir peserta wajib mengisi dengan benar nama, nomor KTP, nomor HP, dan alamat email pada kupon nomor undian, serta memasukkannya di kotak yang telah tersedia, ujar Heri Budianto, perwakilan dari Dinsos.

 

Ditambahkan Heri, setelah diacak dan diundi, kupon undian pun kembali dikroscek oleh notaris untuk keabsahan dan kebenaran data diri yang tertera di atasnya.

 

Total ada 5.600 kupon undian yang terdaftar dan masuk selama penyelenggaraan GIIAS 2018. Selamat kepada pemenang yang beruntung, yakni:

  1. Wuri Febrianto
  2. Santarina Hiu
  3. Yessy Widyawati
  4. Andriana
  5. Yusuf Aditya

 

Masing-masing berhak atas voucher senilai Rp100jt untuk pembelian mobil di Seva.id. Pemenang akan dihubungi secara resmi dan langsung oleh Seva.id melalui nomor HP dan email yang terdaftar di kupon undian maksimal 14 hari kerja.

 

“Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi. Selamat bagi para pemenang undian. Hadiah voucher Rp 100 juta jika dipotong pajak, pemenang mendapatkan voucher Rp75 juta untuk membeli mobil melalui Seva.id. Bagi yang belum beruntung dan menang, jangan kecewa, karena akan ada program menarik lainnya dari Seva.id selama bulan September. Untuk mendapatkan informasinya, dapat berlangganan newsletter dengan mendaftarkan diri di Seva.id,” ungkap Franciscus Andry Wibisono, Group Head Marketing Seva.id.

 

Booth terbaik

Pada GIIAS 2018, booth Astra Financial juga meraih juara satu booth terbaik untuk kategori industri pendukung.

 

Booth Astra Financial mengusung konsep Customer Life Cycle yang merupakan perwujudan Astra Financial sebagai mitra keuangan yang lengkap di setiap fase kehidupan. Dari Perbankan, Pembiayaan, hingga Asuransi.

 

“Menjelang penutupan GIIAS 2018, booth Astra Financial sudah dikunjungi lebih dari 25 ribu pengunjung, dari balita hingga dewasa, yang berpartisipasi dalam permainan berhadiah merchandise eksklusif, serta lebih dari 15 ribu pengunjung yang berfoto di Social Tree. Kami juga mengadakan acara bertemakan literasi keuangan yaitu permainan ular tangga bintang yang berisi pesan-pesan pentingnya perilaku hidup hemat dan manfaat menabung. Semua permainan dipandu oleh Astra Financial Angel yang telah diberikan pelatihan khusus untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan keceriaan, serta beramah tamah dengan para pengunjung yang bermain di booth,” kata Gunawan Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

Sampai jumpa di GIIAS 2019!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.