MOVICMUDIK Bikin Mudik Anti-mahal dan Tidak Ribet, Coba Yuk!

01 April 2019

Musim mudik sudah di depan mata. Supaya hemat, sewa mobil sekarang saja, mumpung ada promo MOVICMUDIK dari Movic. Begini cara mendapatkannya!

Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, tidak hanya dilakukan pada Hari Raya Idul Fitri, tapi juga sebelum bulan Ramadan.

 

Biasanya, sebelum puasa, keluarga akan berkumpul untuk saling memaafkan dan mendoakan agar selama puasa semua ibadah yang dilakukan akan dimudahkan dan dikarunai berkah yang berlimpah.

 

Hari Raya Idul Fitri direncanakan pada 5-6 Juni 2019, masih menunggu penetapan dari pemerintah, itu berarti puasa akan jatuh di awal bulan Mei.

 

Tentu saat ramai, sewa kendaraan, khususnya mobil juga akan penuh. Mobil banyak dipilih karena dapat menampung seluruh anggota keluarga.

 

Karena itu, jika berniat menyewa mobil sebaiknya dilakukan dari jauh-jauh hari, dan sekarang adalah saat yang tepat. Apalagi ada promo MOVICMUDIK dari Movic.

movicmudik

Dengan MOVICMUDIK, Movic mau buat kamu lebih senang lagi saat sewa mobil. Ada diskon sebesar 76% dengan sewa mulai dari Rp 99.000 per hari khusus untuk penyewaan jenis mobil standar senilai Rp 400.000. Asik, kan?

 

Cara mendapatkan promo MOVICMUDIK mudah! Kamu bisa ikuti langkah berikut ini.

  1. Download aplikasi Movic di AppStore dan Playstore. Bagi yang sudah download jangan lupa di-update.
  2. Daftarkan data diri dengan lengkap. Jangan lupa verifikasi email.
  3. Klik banner Siapa Cepat Bisa Mudik Hemat, lalu klik Salin Kode atau klik Copy untuk menyalin Kode Promo MOVICMUDIK.
  4. Pilih Kota Destinasi, Fasilitas Layanan, serta Tanggal Peminjaman Mobil yang diinginkan
  5. Pilih mobil yang diinginkan lalu isi Detail Reservasi.
  6. Masukkan kode promo yang telah disalin pada kolom You Have Voucher Code
  7. Klik Pay untuk membayar.

 

Asik, mudah, dan bebas ribet bukan?

 

Promo MOVICMUDIK ini berlaku selama  April 2019 untuk semua jenis paket, baik Car Only atau Car with Driver, dengan semua metode pembayaran.

 

Kuota promo terbatas dan satu pengguna hanya bisa menggunakan promo MOVICMUDIK ini sebanyak satu kali selama periode promo, serta hanya berlaku untuk car rental tertentu di setiap daerah yang bertanda Promo Available.

Sementara, untuk kamu yang kehabisan kuota promo MOVICMUDIK, santai dan jangan panik. Movic masih punya promo menarik lainnya yaitu MOVIC100.

 

Nikmati promo spesial untuk pemesanan mobil di bulan April 2019 hanya untuk kamu! Apa lagi yang kamu tunggu? Yuk cobain sewa mobil di Movic, langsung dapat potongan Rp 100.000.

 

Maksimal potongan yang diberikan adalah Rp 200.000 dengan minimum transaksi Rp 300.000 dan berlaku untuk semua jenis fasilitas, baik dengan sopir maupun lepas kunci.

 

Dengan promo ini, Anda tetap dapat mudik serta berlibur dengan senang dan nyaman tanpa ribet memikirkan bagaimana sewa mobil. Cukup pakai Movic saja!

Ini cara mendapatkannya:

  1. Klik banner Serbu Seru Seratus Ribu, lalu klik Salin Kode atau klik Copy untuk menyalin Kode Promo MOVIC100.
  2. Pilih Kota Destinasi, Fasilitas Layanan, serta Tanggal Peminjaman Mobil yang diinginkan.
  3. Pilih mobil yang diinginkan lalu isi Detail Reservasi.
  4. Masukkan kode promo yang telah disalin pada kolom You Have Voucher Code.
  5. Klik Pay untuk membayar.

 

Movic adalah aplikasi penyewaan kendaraan, baik lepas kunci maupun dengan pengemudi. Layanan Movic sendiri sudah tersedia di 36 kota di Indonesia, dan masih akan terus bertambah.

 

Fasilitas penyewaan mobil di Movic pun bervariasi, kamu bisa memilih menggunakan driver atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari).

movic

Tidak hanya itu, perjalanan kamu dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

 

Pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi Call Center Movic di 1500607 atau email ke [email protected]

 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download Movic di smartphone kamu!

 

   

Author

Sing with me, sing for the year. Sing for the laughter and sing for the tear. Sing with me, it's just for today. Maybe tomorrow the good Lord will take you away. - Dream On, Aerosmith -

SHARE