Mobil Double Cabin Terbaik di Tahun 2019

Salah satu tipe mobil yang populer digunakan adalah mobil Double Cabin. Kendaraan ini mempunyai dua kabin, yakni di depan dan di belakang dengan bak terbuka. Kemampuannya untuk melewati medan yang berat menjadi salah satu keunggulan kendaraan ini. Lantas, apa saja mobil Double Cabin terbaik di tahun 2019 ini? Yuk, cek daftarnya berikut ini:

 

Toyota Hilux D Cab untuk Ketenangan Berkendara

Mobil Double Cabin terbaik yakni Toyota Hilux D Cab. Kendaraan ini memiliki desain agresif sehingga memberikan kebanggaan tersendiri ketika dikendarai. Selain itu, Toyota juga melengkapinya dengan fitur keselamatan berupa Dual SRS Airbag yang akan memberikan ketenangan selama berkendara.

 

Isuzu D-MAX Rajanya Mesin Diesel

Dikenal sebagai rajanya mesin diesel, Isuzu tidak ingin ketinggalan dalam menghasilkan mobil Double Cabin di 2019 ini. Isuzu D-MAX pun dihadirkan dengan dapur pacu berkapasitas 2.5 liter yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 109 Ps pada 3.400 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 280 Nm pada 1800 rpm hingga 2.200 rpm. Kendaraan ini juga didukung oleh tampilan eksterior yang gagah sehingga membuat pengendaranya tampil percaya diri.

 

Ford Ranger dengan Kemampuan Berakselerasi

Salah satu kendaraan roda empat Double Cabin terbaik adalah Ford Ranger. Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 2.2 liter dan 3.2 liter serta efisiensi bahan bakar yang baik. Tidak hanya itu, sistem penggeraknya yang terdiri dari 4×2 dan 4×4 mampu membawa pengemudinya melalui medan yang berat dengan kemampuan berakselerasi secara sempurna.

 

Chevrolet Colorado Berteknologi Terkini

Untuk menyaingi Ford Ranger, Chevrolet menghadirkan Chevrolet Colorado dengan mengusung mesin Duramax 2.8 Turbo Diesel. Spesifikasi dapur pacu seperti ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 200 Ps dan torsi sebesar 500 Nm. Belum lagi teknologi terkini yang disematkan pada ruang kabinnya menjadikan kendaraan ini tampil maksimal.

 

All New Mitsubishi Strada Triton yang Tangguh

Mobil tipe Strada Triton ini sebenarnya terbaik ke dalam dua jenis, yakni Single Cabin dan Double Cabin yang sama-sama menerapkan mesin berkapasitas 2.477 cc serta teknologi Diesel Injection Turbocharger. Dengan begini, All New Mitsubishi Strada Triton mampu menghasilkan mesin bertenaga 178 Ps di 4.000 rpm serta torsi 400 Nm di 2.000 rpm. Didukung dengan desain yang sporty, kendaraan ini akan tampil tangguh di berbagai medan.

 

Nissan Navara untuk 2 WD dan 4WD

Bukan hanya itu, ada lagi mobil dengan dua kabin dari Nissan yang bakal rilis di 2019, yakni Nissan Navara. Salah satu keunggulan dari mobil ini adalah fitur Shift on The Fly 4X4 yang membuat pengemudinya bisa mengatur pilihan antara 2WD atau 4WD pada kecepatan 100 km/jam. Ada juga fitur Active Brake Limited Slip (ABLS) yang berguna untuk mendeteksi terjadinya slip. Di sisi mesin, Nissan Navara menggunakan mesin diesel 2.488 cc yang dilengkapi Turbo Intercooler untuk bisa menghasilkan tenaga dan torsi melimpah.

 

Fiat Fullback yang Maskulin

Untuk mobil Double Cabin terbaik produksi Eropa, Fiat Fullback hadir dengan tampilan desain stylish, namun tetap terlihat maskulin. Beberapa fitur yang dimilikinya terbilang canggih untuk mendukung kenyamanan pengendaranya. Sementara di bagian mesin, Fiat Fullback mempunyai mesin diesel 2.442 cc dengan pilihan tenaga sebesar 150 tenaga kuda dan 180 tenaga kuda. Semua tipenya telah menerapkan sistem transmisi 4WD dan telah lulus standar emisi Euro 6.

 

Sayangnya, Fiat Fullback tidak hadir di Indonesia. Untuk mendapatkan berbagai pilihan kendaraan dengan dua kabin terbaik selama 2019, segera kunjungi Seva.id. Ada berbagai tipe kendaraan roda empat serta daftar harga mobil Double Cabin yang bisa menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki.