Merek Mobil dan Motor yang Bakal Hadir di IIMS 2020

By Arris Riehady - February 28, 2020

Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera berlangsung. Ini merek mobil dan motor yang bakal mejeng di IIMS 2020.

iims 2020

Salah satu pameran otomotif Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, akan kembali digelar selama 11 hari penuh, pada 9-19 April 2020 dengan mengambil lokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Seperti IIMS di tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2020 ini pun menjadi ajang para agen pemegang merek (APM) kendaraan untuk memamerkan produknya, termasuk meluncurkan produk terbaru.

 

Baca juga: Banyak Dinantikan, Ini Dia Prediksi Mobil Baru di IIMS 2019

 

Dikutip dari indonesianmotorshow.com, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, acara tersebut tentunya akan lebih menarik lagi. Pasalnya, Dyandra Promosindo selalu berinovasi melahirkan ide-ide kreatif demi memajukan industri otomotif dalam negeri.

iims 2020

20 merek mobil dan motor

Sejauh ini, 12 APM kendaraan roda empat dipastikan akan turut serta memeriahkan IIMS 2020. Mereka adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, dan satu merek mobil baru yang akan melakukan debutnya di IIMS 2020.

 

Merek baru juga hadir di segmen motor. Terdapat 8 APM kendaraan roda dua siap memamerkan produk mereka di IIMS 2020. Merek-merek tersebut adalah Astra Honda Motor, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan hadir untuk pertama kali satu brand baru di IIMS 2020.

 

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” jelas Hendra Noor Saleh.

 

Baca juga: Cara Paling Gampang ke IIMS

 

Kemudian, pameran otomotif tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran merek aftermarket. Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali memeriahkan pameran otomotif tahunan ini.

 

Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, velg dan masih banyak lagi. Area exhibition PAHAMI Village di IIMS 2020 akan mengisi Hall B1 dan B2.

iims 2020

Program tukar-tambah

Untuk kemudahan mewujudkan kendaraan impian, IIMS 2020 ikut menghadirkan program IIMS Trade-in Festival.

 

Program ini sangat tepat bagi pengunjung  yang ingin menukar kendaraan lama mereka dengan yang baru untuk mudik Lebaran.

 

Baca juga: Menarik Perhatian, Kendaraan Unik IIMS 2019 Banyak Diburu Pengunjung

 

Caranya mudah, pengunjung bisa datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer, pengunjunga langsung bisa mencari serta membeli kendaraan baru.

 

Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, tapi dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan (Live Auction) hobbies yang patut ditunggu para kolektor mobil di tanah air.

iims 2020

Makin meriah

Tahun ini pihak penyelenggara meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live, yang menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 meter persegi.

 

Selain itu, terdapat pula Infinite City, yaitu tempat atraksi baru yang penuh dengan berbagai kompetisi, permainan, dan art installment.

 

Baca juga: Selain MobiI dan Motor Ada Apa Saja di IIMS 2019?

 

Tempat ini juga menyediakan food court dan area istirahat. Jadi, setelah berkeliling melihat berbagai produk otomotif, pengunjung dapat melepas lelah sambil mengisi perut dan menikmati hiburan.

 

Jangan lupa, catat tanggalnya dan kunjungi IIMS 2020 ya!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!