Melirik Fasilitas Asya yang Bikin Hidup Sempurna

By Arris Riehady - Agustus 1, 2019

Anda bisa mendapatkan fasilitas lengkap yang bikin hidup jadi sempurna. Berikut fasilitas Asya yang mesti Anda tahu.

punya rumah sendiri

Jangan asal memilih lokasi rumah, pertimbangkan juga fasilitas yang ditawarkan.

 

Ya, mungkin itu yang ada di benak Anda ketika memilih rumah sebagai hunian untuk keluarga. Banyak yang mesti dipertimbangkan selain lokasi, salah satunya adalah fasilitas yang ditawarkan oleh pengembang.

 

Selain yang berada di area perumahan, fasilitas pendukung seperti pasar, sekolah, dan rumah sakit pun harus ada. Pasalnya fasilitas-faslitas tersebut yang akan menunjang kehidupan.

 

Jika Anda ingin mencari rumah dengan lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap, Asya adalah pilihan yang tepat untuk upgrade your life. Asya sendiri berlokasi di Cakung, Jakarta Timur yang strategis dan memiliki berbagai jalan utama.

 

Baca juga: Kawasan Terus Berkembang Jadi Alasan Memiliki Rumah di Cakung

 

Strategis dan lengkap

Asya pertama kali diperkenalkan kepada publik sekitar 2017. Hunian yang ditawarkan berupa cluster, rumah tapak, dan apartemen. Dari hunian yang ada itu, Asya berkomitmen untuk menciptakan sebuah hunian yang tepat bagi Anda yang menghargai setiap aspek kehidupan.

 

Fasilitas Asya sudah disiapkan baik oleh dari developer dan lingkungan yang ada di sekitarnya untuk memudahkan dan menunjang kehidupan penghuninya.

 

Misalnya, Asya dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektare. Anda dapat menjalankan hidup yang jauh lebih nyaman karena suasana lingkungan asri dan sejuk.

Keberadaan pepohonan dan danau yang dibangun di sekitar kawasan rumah Anda dapat membuat pikiran tenang. Anda juga bisa berpikir dengan jernih sehingga bisa sedikit mengabaikan masalah hidup.

 

Selain itu, suasana asri dan sejuk yang hadir di kawasan rumah Anda juga bisa memberi manfaat tersendiri bagi kesehatan. Anda akan lebih sering menghirup udara bersih yang diyakini sangat baik untuk kesehatan.

 

Baca juga: Konsep Hunian Tepi Danau di Asya Tawarkan Nilai Hidup Premium

 

Persembahan yang Asya berikan terhadap kehidupan Anda tidak sampai di sana saja. Asya juga mengerti hasrat Anda untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, terlebih dengan para penghuni lainnya.

 

Hal itu diwujudkan dengan hadirnya club house sebagai tempat bersantai Anda dan keluarga di akhir pekan, seperti area jogging, taman bermain, dan penghijauan, menjadi fasilitas bersama yang Asya persembahkan untuk Anda.

Fasilitas pendukung

Saat ini, PT Astra Modern Land selaku pengembang proyek township Asya terus mempercepat pembangunan kawasan hunian seluas 70 hektare di kawasan Jakarta Timur tersebut.

 

Fasilitas Asya untuk komersial terdapat pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City, pasar modern, dan food garden. Selanjutnya pun akan ada IKEA, peritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia.

 

Ada juga fasilitas pendidikan, di dalam kawasan sudah tersedia Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, sementara di sekitar kawasan terdapat Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar.

 

Baca juga: Selangkah Lebih Dekat dengan Asya, Hunian Impian Hari Tua

 

Untuk fasilitas kesehatan, akan segera dibangun Mayapada Hospital dan di sekitar kawasan terdapat Rumah Sakit Gading Pluit serta Mitra Keluarga.

 

Sementara untuk fasilitas transportasi umum, dari kawasan Asya, tidak lebih dari 10 kilometer terdapat Terminal Bus Terpadu Sentra Timur Pulo Gebang dan Stasiun Cakung.

Kawasan Asya juga memiliki aksesibilitas yang sangat baik dan dapat dicapai melalui berbagai akses, seperti hanya ‘selangkah’ menuju pintu Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta-Cikampek.

 

Saat ini juga telah beroperasi Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari JORR. Keberadaan akses baru ini semakin menambah kemudahan mobilitas bagi penghuni Asya. Akses lainnya adalah jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Kelapa Gading menuju Asya hanya berjarak lima kilometer saja.

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung datang ke Marketing Gallery Asya di Jalan Asya Boulevard, Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Bisa juga konsultasi dengan Team Marketing terbaik Asya di (021) 8080 8888 atau kunjungi situs www.asya.co.id.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!