Ludes Terjual, Segini Harga Toyota GR Supra Terbaru

By Arris Riehady - September 23, 2020

PT Toyota Astra Motor memberikan penyegaran pada Toyota GR Supra. Berapa harganya?

harga Toyota GR Supra

Setelah satu tahun resmi mengaspal di jalanan Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil, dan sporty.

Mobil sport legendaris Toyota dengan tampilan coupe ini kembali dikembangkan dalam balutan excitement untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan (pure driving pleasure), baik di lintasan pacu maupun di jalan raya.

Tidak tanggung-tanggung, New GR Supra atau Toyota GR facelift juga hadir dengan varian Special Edition.

“Melalui New GR Supra ini, kami  ingin  menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan improvement dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi, sejalan dengan semangat Toyota dalam mewujudkan Ever–Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor Henry Tanoto.

Baca juga: Legenda Mobil Sport Era 90an, Toyota Celica dan Toyota Supra

Toyota GR Supra adalah generasi kelima dari legenda mobil sport Toyota Supra. Generasi pertamanya diluncurkan pada 1978.

Setelah sempat vakum selama 17 tahun, yaitu sejak Toyota menghentikan produksi Supra generasi keempat pada 2002, Toyota kembali memperkenalkan GR Supra generasi terbaru pada Januari 2019 pada ajang North American International Auto Show, Detroit, Amerika Serikat.

Sementara di Indonesia, Toyota GR Supra pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Lantas, berapa harga Toyota GR Supra facelift dan apa saja perbedaannya?

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!