Layanan BMW Astra, Service #dirumahaja Sampai Gratis BBM Rp 20 Juta

By Arris Riehady - April 8, 2020

Pemilik BMW tidak perlu khawatir bila tidak bisa ke luar rumah. Ini layanan BMW Astra untuk kamu yang #dirumahaja demi mencegah Corona.

layanan BMW Astra

Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization) menghimbau masyarakat untuk sementara waktu melakukan physical distancing, yaitu menjaga jarak fisik dengan orang lain.

 

WHO menganjurkan untuk menjaga jarak fisik minimal satu meter demi menghindari tubuh dari droplet batuk atau bersin yang mungkin terkontaminasi virus Corona (Covid-19).

 

Physical distancing dilakukan agar masyarakat menjaga jarak fisik, bukan jarak sosial dengan orang lain.

 

Pemerintah Indonesia juga sudah mengeluarkan himbauan agar masyarakat tetap di rumah saja, yaitu kerja di rumah, belajar di rumah, dan ibadah di rumah untuk mendukung physical distancing.

 

Baca juga: BMW Astra Used Car Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas Terbaik

 

“Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” kata Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.layanan bmw astra

BMW Astra Mobile Service

Melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

 

BMW Astra Mobile Service adalah salah satu layanan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan. Jadi, pelanggan BMW tetap di rumah dan bisa merawat kendaraannya tanpa harus pergi ke bengkel.

 

Demi menunjang layanan ini, Astra BMW menyediakan enam unit Isuzu MU-X yang diubah menjadi bengkel berjalan yang dilengkapi dengan diagnostic tools untuk mendeteksi masalah yang ada pada mobil BMW.

 

Baca juga: BMW Astra Cilandak Tempat Servis Resmi dan Restorasi BMW Klasik

layanan bmw astra

Jika perawatan atau kerusakan mobil dapat dikerjakan di rumah pelanggan, maka akan langsung selesai. Sementara, jika terdapat kendala yang lebih besar maka mobil akan dibawa ke bengkel. Bila sudah selesai ditangani, nantinya tim dari Astra BMW akan mengembalikan mobil ke rumah pelanggan.

 

Tidak hanya itu, pelanggan yang memiliki Astra Card akan mendapat diskon khusus saat memakai layanan BMW Astra Mobile Service.

 

BMW Astra Mobile Service menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Selain BMW, layanan ini juga melayani dan dapat digunakan untuk pemilik mobil MINI.

 

Layanan BMW Astra ini termasuk pembersihan filter udara secara gratis sampai dengan 20 Mei 2020. Untuk penjadwalan, pelanggan dapat menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4.

layanan bmw astra

Gratis bahan bakar

Selain perawatan, layanan BMW Astra untuk penjualan masih tetap berjalan, kali ini bisa dilakukan melalui internet atau online.

 

“BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020,” ujar Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra.

 

Baca juga: All-New BMW 320i Sport, Generasi Terbaru Sang Sedan Legenda

Review BMW Seri 3

Pelanggan juga dapat melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah. Caranya mudah, cukup menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau klik bit.ly/BMWAstra.

 

Setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

 

Tunggu apa lagi, kamu bisa beli, service, dan jual BMW hanya di Astra.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!