Search Cars

Otomotif

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab Resmi Meluncur

Dua MPV resmi diluncurkan Toyota. Ini fitur unggulan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Kijang Innova TRD Sportivo

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, atau pada 17 Agustus 2020, PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian terbaru dari Toyota Kijang Innova dan Toyota Sienta.

Kedua MPV tersebut sebagai wujud komitmen Toyota selama hampir 50 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia yang turut mendukung pembangunan ekonomi nasional.

MPV dinilai sangat sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia karena multifungsi, berkapasitas besar, dan dapat digunakan di semua kondisi jalan di Indonesia.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab merupakan produk dalam negeri yang dilengkapi dengan fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, termasuk fitur kesehatan yang dapat mendukung pelanggan dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru.

Baca juga: Toyota Kijang, dari Mobil Rakyat hingga Mobil Resmi Asian Games

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

Ditambahkan, Toyota berharap kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini.

Lantas fitur apa saja yang ditawarkan oleh Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab? Simak ulasan dari Seva.id.

Kijang Innova TRD Sportivo

Pembersih udara

Seperti disebut di atas, kedua mobil ini mendukung mobilitas di era new normal. Oleh karena itu, Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat.

Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Baca juga: Ada Embel-embel TRD di Mobil Toyota? Ini Artinya

Integrated Air Purifier (Car Ionizer) terintegrasi dengan AC yang dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Selain itu, Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less.

Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara.

“Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, termasuk di kondisi seperti saat ini. Untuk itu, salah satunya dengan menghadirkan Integrated Air Purifier di Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Kami harap fitur ini dapat memberikan kenyamanan lebih baik kepada pelanggan dalam bermobilitas,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

sienta welcab

Harga

Embel-embel Limited yang disematkan pada Kijang Innova TRD Sportivo bukan hanya sekedar penamaan. Secara unit, TAM memang memproduksi mobil ini secara terbatas.

Baca juga: SevaMagz Vol. 5: Toyota di Hati Kita

Jumlahnya hanya sekitar 2.633 unit. Tentu akan jadi collector item di masa yang akan datang, mengingat mobil ini pun menjadi MPV pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo.

Harga Kijang Innova TRD Sportivo dijual mulai Rp 359.150.000 untuk varian G M/T hingga 431.950.000 untuk varian tertinggi yaitu V A/T.

Sementara, harga Toyota Sienta Welcab Rp 362.700.000 dan Rp 380.400.000. Toyota Sienta Welcab MPV untuk hanya tersedia varian V dengan transmisi manual dan CVT otomatis.

“Terima kasih atas kepercayaan yang senantiasa diberikan oleh pelanggan sehingga Toyota dapat terus memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia,” tutup Henry Tanoto.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.