Keuntungan Investasi Properti di Tengah Masa Pandemi

By Arris Riehady - Agustus 2, 2020

Seperti yang diketahui, nilai properti tidak pernah turun. Ini keuntungan memiliki investasi properti yang bisa nikmati kapan saja.

Sumber pendapatan pasif

Selain bisa digunakan sebagai tempat tinggal pribadi, keuntungan investasi properti adalah bisa disewakan ke pihak lain.

Baca juga: Melirik Fasilitas Asya yang Bikin Hidup Sempurna

Jadi, kamu bisa menambah pendapatan tambahan dari investasi tersebut tanpa harus menjualnya atau bahasa lainnya adalah pendapatan pasif.

Pendapatan pasif investasi properti didapat dari biaya kontrak tahunan atau bulanan, tergantung dengan perjanjian dari rumah atau apartemen yang disewakan.

tips cara memilih KPR

Tidak memakan waktu untuk mengurusnya

Bisa dikatakan properti adalah investasi yang tidak memerlukan banyak waktu untuk menanganinya, walaupun aset tersebut berada jauh dari pemiliknya, kenapa?

Karena kamu dapat mempekerjakan orang lain untuk merawat aset tersebut. Jika ingin pendapatan tambahan, kamu bisa kembali ke poin sebelumnya, yakni menyewakan properti tersebut.

Bisa dijadikan agunan

Tiba-tiba butuh dana segera karena ada kebutuhan mendesak atau butuh modal untuk mulai usaha? Pemilik properti mungkin tidak akan panik.

Baca juga: Avania Residence, Hunian Premium di Golden Triangle Jakarta

Tidak perlu buru-buru untuk menjualnya. Kamu bisa jadikan properti sebagai agunan ke bank. Dengan agunan berupa properti, maka pengajuan pinjaman dana akan lebih cepat diproses.

Banyak ya keuntungan investasi properti. Mau?

Miliki investasi properti sekarang bersama Seva.id. Khusus untukmu, Seva.id menawarkan beragam hunian di lokasi strategis yang bisa dijadikan investasi seperti Arumaya, Asya, dan Avania.

Tertarik? Yuk booking sekarang sebagai hunian nyaman dengan lokasi yang sangat strategis.

Booking Sekarang

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!