Search Cars

Travel & Lifestyle

Keseruan #LiburanBarengMovic di Taman Safari Indonesia

Movic bersama Kumparan mengajak 12 orang pemenang #LiburanBarengMovic jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia, Bogor ditemani dengan empat orang influencer. Bagaimana keseruannya? Yuk simak!

Sabtu pagi, 16 Maret 2019, 12 peserta bersama dengan empat orang influencer sudah berkumpul di kantor Kumparan yang berlokasi di daerah Pejaten.

 

Ya, Movic bersama Kumparan mengajak 12 orang pemenang kompetisi Instagram dengan tajuk #LiburanBarengMovic jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia, Bogor.

 

Selama kompetisi #LiburanBarengMovic peserta diberikan pilihan untuk liburan bersama dengan influencer idolanya yakni Den Dimas (@buburayamracer), Nadia Ayesha Mieke Soekarno (@nadiasoekarno), Kenny Santana (kartuposinsta), dan stand up comedian Hifdzi Khoir (@hifdzikhoir).

 

Perjalanan yang macet menuju tempat tujuan pun tidak terasa saat keberangkatan 12 peserta dipecah menjadi empat tim dan menaiki mobil Toyota Kijang Innova yang tentunya disewa lewat Movic. Di dalam mobil diselingi dengan beragam permainan seperti Truth or Dare, tebak kata, sambung kalimat, hingga ABC lima dasar.

 

Pemenang dari masing-masing permainan tersebut pun mendapatkan hadiah berupa voucher dari Movic.

“Kirain perjalanan dari Jakarta ke Taman Safari Indonesia bakal ngantuk dan bosen, untungnya ada permainan yang menghibur banget, mobilnya juga nyaman. Terus influencernya juga asyik, padahal baru kenal,” kata Lenny Sofianny dari Tim Hifdzi.

 

Hal senada juga dituturkan Cyndi Adissa (@cyndiadissa) yang ada di dalam Tim Kenny. Menurutnya selama perjalanan seru, ia dapat bertukar pengalaman seputar dunia traveling bersama Kenny Santana yang memang seorang travel blogger.

 

Sebelum memasuki Taman Safari Indonesia, semua peserta dan influencer diajak membeli wortel untuk memberi makan satwa yang ada di sana. Pemberian makan satwa oleh pengunjung dibolehkan oleh Taman Safari Indonesia, asal mengikuti peraturan yang berlaku dan tidak berbahaya bagi satwa.

“Udah lama banget ga ke Taman Safari. Seru, bisa jalan-jalan bareng teman-teman dan Movic. Bisa liat aneka satwa, ngasih makan mereka, dan terakhir lihat panda yang tingkahnya menggemaskan,” ujar Den Dimas.

 

Panda adalah koleksi satwa teranyar yang dimiliki oleh Taman Safari Indonesia dan berhasil menarik banyak perhatian. Sepasang panda ini diberinama Cai Tao dan Hu Chun. Keduanya didatangkan dari China Conservation and Research Centre for Giant Panda Ya’an Bifengxia Base dan kini menetap di Istana Panda Taman Safari Indonesia.

 

“Seumur hidup baru kali ini liat panda dari jarak dekat. Biasanya Cuma lihat di TV aja. Momennya juga pas banget, pas lagi pengen liburan dan penat sama kuliah. Thank you Movic dan Kumparan sudah ajak saya liburan ke Taman Safari,” kata Michael Carstenz (@m.carstenz) dari Tim Den Dimas.

 

Tidak hanya itu keseruannya, usai makan siang Movic dan Kumparan memberikan doorprize untuk tim yang beruntung. Hadiahnya tentu saja menarik dan menantang yakni memberi makan singa secara langsung. Memberi makan singa ini adalah program baru dari Taman Safari Indonesia.

Tim yang beruntung adalah Tim Hifdzi dan Tim Nadia. Dengan menaiki mobil buatan khusus yang dilengkapi jeruji mereka berangkat menuju kandang singa. Masing-masing diberi satu mangkuk berisi daging ayam cincang dan memberi makan singa pun menggunakan alat khusus sehingga aman.

 

“Walau aman dan ditemani pemandu tetap saja deg-degan. Apalagi jarak antara singa dan kita deket, cuma dipisah jeruji. Tidak hanya itu, singanya juga kadang mengaum. Di sini saya jadi tahu kalau mulut singa itu bau,” cerita Fajar Nugraha Wahyu (@fajarnugrahaw) yang tergabung dalam Tim Nadia.

 

Buat yang belum kebagian #LiburanBarengMovic jangan dulu kecewa, jangan lupa follow Instagram @movic.id. Nantikan keseruan selanjutnya bersama Movic!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.