Search Cars

Berita Utama Otomotif

Keseruan dan Penawaran Terbaik di Astra Auto Fest 2019

Grup Astra kembali menggelar pameran terbesar kendaraan dan layanan keuangan dalam Astra Auto Fest 2019. Apa saja keseruan dan penawaran yang diberikan?

astra auto fest 2019

Untuk kedua kalinya lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra kembali menggelar Astra Auto Fest. Astra Auto fest pertama digelar pada 24 Maret hingga 25 Maret 2018.

 

Masih di lokasi yang sama, Astra Biz Center (ABC), BSD City Tangerang, Astra Auto Fest kali ini berlangsung selama tiga hari, 22-24 November 2019.

 

Pada acara pembukaan Astra Auto Fest 2019 turut dihadiri oleh Executive Grup Astra dari perusahaan di lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra.

astra auto fest 2019

“Astra terus ada dan berkembang sejak 1957 hingga kini, tentunya merupakan hasil dukungan konsumen yang telah memercayai dan menggunakan merek-merek yang dinaungi Astra, khususnya untuk produk-produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial,” kata Presiden Komisaris Astra Ventura Suparno Djasmin.

 

Ditambahkannya, Astra sendiri saat ini memegang 52 persen market share otomotif di Indonesia. Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa Astra Auto Fest digelar.

 

Baca selanjutnya.

astra auto fest 2019

Terbesar dan lengkap

Tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam Astra Auto Fest 2019 seperti pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Honda Motor.

 

Pengunjung juga dapat menikmati layanan terintegrasi dan cepat dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, dan Astra Life.

 

Sementara, bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil second hand dengan kualitas prima, Astra Auto Fest 2019 juga turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin.

 

Baca juga: Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Transaksi Kendaraan Terbaik

astra auto fest 2019

Selain itu, turut hadir juga Seva.id dan Movic, produk dari PT Astra Digital Internasional, yang akan menawarkan journey  terbaru dalam membeli kendaraan dan layanan mobilisasi.

 

Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan, jelang akhir tahun, kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi kepada Anda melalui berbagai produk terbaik dari Astra, khususnya pada bidang otomotif dan layanan pembelian kendaraan lewat program kredit dari Astra Financial.

 

Baca selanjutnya.

astra auto fest 2019

Beli mobil tanpa inden

Beragam program unggulan ditawarkan selama Astra Auto Fest 2019, misalnya program bunga sesuai tenor, di mana pengunjung bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.

 

Baca juga: Bonus yang Ditawarkan Dealer Kepada Pelanggan Saat Membeli Mobil Baru

astra auto fest 2019

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.

 

“Selama Astra Auto Fest 2019, tiap pembelian kendaraan baik roda empat dan juga roda dua dijamin tanpa inden,” ujar Suparno Djasmin.

 

Baca selanjutnya.

astra auto fest 2019

Potongan harga motor dan bonus

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran, misalnya program reguler, potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun.

 

Ada pula program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua.

 

Untuk setiap pembelian motor, pengunjung juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru.

 

Baca juga: Pilihan Mobil Matik Bekas di Bawah Rp 150 Juta

astra auto fest 2019

Astra Auto Fest 2019 dibuat sangat unik karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar, mulai dari free admin, down payment 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta.

 

Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar.

 

Baca selanjutnya.

astra auto fest 2019

Persembahan Terbaik Astra

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam Astra Auto Fest 2019, yaitu “Persembahan Terbaik Astra”, pameran ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

 

Untuk mengunjungi Astra Auto Fest 2019 sangatlah mudah. Pengunjung bisa memanfaatkan layanan shuttle dari QBig BSD ke ABC.

 

Baca juga: Tips Memilih Warna Lensa Kacamata untuk Mengemudi

 

Pengunjung bisa membawa seluruh keluarga untuk berburu kendaraan impian atau sekadar hangout menikmati layanan lain yang tersedia di Astra Auto Fest 2019.

 

Registrasikan diri Anda sekarang!

 

Daftar Sekarang

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.