Ke Java Jazz Mending Bareng Teman Yuk, Apalagi yang Sejalan

01 March 2018

Menonton konser musik menjadi obat mujarab bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari rutinitas dan kepenatan. Terlebih musisi yang akan tampil adalah favorit Anda.

Event Java Jazz Festival 2018 yang digelar 2-4 Maret menjadi agenda yang wajib Anda datangi. Selain untuk melepas penat, nonton konser musik juga akan lebih mengasyikan jika bersama teman atau pasangan Anda.

Di sisi lain, permasalahan nonton konser adalah parkiran yang penuh dan kemacetan jelang lokasi. Bikin males ya, terus gimana?

Jika Anda ingin nonton bersama teman kenapa gak naik mobil bareng saja apalagi tujuannya sama, sejalan. Selain menghemat waktu dan biaya juga bisa membuat makin akrab kan, apalagi sembari menyetel lagu dari musisi favorit.

Pengen pengalaman baru, coba gunakan aplikasi ride sharing. Anda dapat merasakan pengalaman baru dengan orang yang berbeda setiap hari.

Salah satu aplikasi ride sharing itu adalah Sejalan. Aplikasi ini memberikan Anda kemudahan nebeng kendaraan dengan orang lain yang memiliki arah atau rute yang sama.

Aplikasi Sejalan dapat Anda download di Playstore secara gratis. Sejalan memiliki beragam fitur, seperti group chat agar Anda dapat berinteraksi dengan Kapten (pengemudi kendaraan) dan Teman seperjalanan.

Terburu-buru? Anda bisa gunakan fitur online seat booking di Sejalan. Dengan begitu, kursi ada sudah tersedia dan menunggu hingga kendaraan Sejalan datang.

Ingin berhenti di beberapa titik selama perjalanan? Ada fitur multiple pickup point di Sejalan, Anda bisa berhenti di beberapa titik yang berbeda yang sesuai dengan rute yang disepakati oleh Kapten.

Sudah puas atau cocok dengan perjalanan? Kapten atau Teman bisa melakukan rating dan review. Hal ini memungkinkan supaya Anda bisa tahu mana orang yang cocok untuk jadi Teman atau Kapten.

Lebih mudah bukan? Kini saatnya mampir ke Java Jazz Festival 2018 dan temukan pengalaman serta teman baru yang Sejalan..

Fidel Ali

SHARE