Berita Utama Otomotif

Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 Ajak Pengguna BMW Ngebut di Sirkuit

Punya BMW dan ingin mengetes performa hingga maksimal? Jangan di jalan raya, bahaya! Mending ikut Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019.

joy fest

Sudah tertanam dalam DNA tiap BMW jika mobil ini dibekali dengan jantung pacu yang mumpuni berkat teknologinya.

 

Sebut saja BMW 330i M Sport yang dapat melaju dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dengan 5,8 detik saja dan kecepatan maksimalnya hingga 250 kilometer per jam.

 

Belum lagi jajaran BMW Seri M, seperti yang baru saja dikenalkan di Indonesia, yakni BMW M4 Competition. Mobil ini melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya 4 detik saja.

 

Baca juga: Review BMW Seri 3: Sang Legenda yang Makin Canggih, Mewah, dan Sporty

BMW klasik

Bahkan untuk SAV (sebutan BMW untuk kelas SUV-nya) seperti BMW X5, mobil ini dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dengan 5,5 detik saja. Cukup kencang bukan?

 

Banyak teknologi yang BMW sematkan pada jantung pacu tiap mobilnya, mulai dari Steptronic Transmision, BMW TwinPower Turbo,  twin-scroll turbocharger, Valvetronic, double VANOS, hingga xDrive.

 

Baca selanjutnya.

joy fest

Tentu, kemampuan maksimal dari mesin dengan perpaduan teknologi tersebut jarang didapat pengguna BMW di jalan raya. Selain ilegal, kebut-kebutan di jalan raya sangat berbahaya bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

 

Melihat hal tersebut, BMW Astra menyelenggarakan Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 yang akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

 

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya,” kata Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

 

Baca juga: BMW Astra Cilandak Tempat Servis Resmi dan Restorasi BMW Klasik

BMW klasik

Dengan mengikuti Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019, pelanggan diberi kesempatan untuk memacu dan merasakan performa maksimal mobil BMW pribadinya atau menggunakan mobil yang sudah disediakan oleh BMW Astra seperti BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury.

 

Nantinya tiap peserta akan diberi kesempatan merasakan tiga putaran di atas aspal Sirkuit Internasional Sentul. Putaran pertama untuk warming up, kedua untuk total race, dan terakhir untuk cooling down.

 

Baca selanjutnya.

Sebelum memacu mobil BMW kesayangan di atas sirkuit, untuk menjaga kemanan dan keselamatan, nantinya tiap pengemudi wajib meliputi serangkaian tes. Selain memiliki SIM A dan lulus sesi pelatihan dan panduan, syarat wajib lainnya adalah tidak ada riwayat penyakit jantung dan sehat secara fisik dan jasmani.

 

Tidak hanya pengemudi, mobil pun harus dalam keadaan prima. Fredy Handjaja mengatakan, bagi yang ingin menggunakan mobil sendiri, maka mobil tersebut wajib lulus pengecekan dari bengkel resmi BMW Astra. Pengecekan pun dapat dilakukan secara gratis.

 

Banyak acara yang akan dihadirkan dalam Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019. Selain merasakan race, pelanggan juga dapat merasakan sensasi di dalam mobil balap BMW yang akan dinakhodai oleh BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

 

Baca juga: Mengenal Mobil BMW Seri M dan Sejarahnya di Dunia

BMW Astra Used Car

Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator. Bagi yang membawa anaknya, ada juga arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai.

 

Booth menarik pun turut meramaikan Joy Fest: BMW Astra Driving Experience, seperti BMW Astra Used Car, BMW Lifstyle Shop dengan penawaran spesial, hingga booth dari Maybank dan Samsung.

 

Mau ikutan? Daftar secara online melalui www.event.seva.id/bmw-joyfest-2019/.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi
Supergraphic left
Supergraphic right

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.