Search Cars

Otomotif

Joy Experience dari BMW Astra Agar Pelanggan Makin Dimanja

BMW Astra meluncurkan Joy Experience, layanan baru yang berbasis customer experience untuk semakin memanjakan pelanggannya. Apa saja yang akan diterima pelanggan melalui Joy Experience BMW ini?

Joy Experience BMW

Berlokasi di BMW Astra Serpong, Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, BMW Astra melalui BMW Sales Operation pada 16 Juli 2019 meluncurkan layanan terbarunya yang berbasis customer experience, yaitu Joy Experience.

 

Joy Experience adalah layanan yang mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW Astra dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung di bengkel resmi. Melalui layanan ini pelanggan diajak  bersama-sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelaikan mobil BMW kesayangannya.

 

“Peluncuran Joy Experience merupakan bukti dari komitmen BMW Astra dalam usahanya yang mengutamakan customer intimacy dalam proses penjualan maupun layanan purna jual. Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang unik dan personal kepada seluruh pelanggan,” kata Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

Joy Experience BMW

Joy Experience BMW

Pada era media sosial sekarang ini, pelanggan yang membagikan pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari Joy Experience juga membantu masyarakat lain untuk dapat lebih mengetahui cara perawatan mobil secara umum.

 

“Joy Experience merupakan yang pertama dan satu-satunya dilakukan di Indonesia bahkan mungkin di dunia, kami berharap akan menjadi sarana penyaluran hobi dan sarana edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima,” tambah Freddy.

 

Tentu, sebagai kendaraan premium dengan teknologi tinggi, BMW Astra mengutamakan pelatihan dan sertifikasi para teknisi agar dapat memberikan pelayanan terbaik. Seluruh teknisi BMW Astra mendapatkan pelatihan dan sertifikasi dari dalam maupun luar negri.

 

BMW Astra adalah diler satu-satunya di Indonesia yang memiliki pelatih teknis yang telah mendapatkan sertifikat dari BMW Jerman untuk dapat memberikan pelatihan teknis. Para teknisi yang juga telah memenangkan berbagai penghargaan ini yang akan mendamping pelanggan dalam Joy Experience.

 

“Dalam proses pengerjaan bersama ini, disediakan jaket khusus untuk melindungi pelanggan dari kotoran, seperti debu atau oli. Selain mendapatkan pengetahuan tentang perawatan mobil BMW, pelanggan juga mendapatkan potongan biaya jasa karena pelanggan juga ikut terlibat dalam proses pengerjaan,” ujar Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan.

Joy Experience BMW

Spesialisasi bengkel BMW Astra

Joy Experience ini berlaku di seluruh bengkel resmi BMW Astra sebagai grup dealer BMW terbesar di Indonesia.

 

Khusus untuk wilayah Jabodetabek, bengkel BMW Astra memiliki spesialisasi masing-masing, seperti BMW Astra Sunter yang menjadi pusat servis BMW dan MINI di Indonesia. Selain itu, BMW Astra Sunter juga menjadi bengkel BMW satu-satunya yang memiliki fasilitas, baik servis dan perawatan, untuk mobil keamanan tingkat tinggi atau High Security Saloon (HSS).

 

Sekedar informasi, di Indonesia sendiri ada beberapa mobil BMW dengan spesifikasi khusus dengan keamanan tingkat tinggi. Mobil-mobil ini biasanya dipakai oleh duta besar negara-negara asing. Bahkan Presiden Megawati pun memiliki BMW E38 dengan tingkat keamanan level tujuh. Artinya, mobil ini anti peluru dan ledakan.

 

Selain tingkat keamanan, mobil BMW dengan spesifikasi khusus tersebut dibekali mesin yang buas dengan kapasitas hingga 6.000 cc, kaki-kaki dan pengereman yang dibuat khusus, dan beratnya bisa mencapai empat ton.

 

Bila nanti Presiden Jokowi jadi menggunakan BMW sebagai mobil dinas kepresidenan, maka sudah pasti untuk perawatan dan servisnya akan dilakukan di BMW Astra Sunter ini.

 

Baca juga: Melirik Calon Mobil Dinas Presiden Jokowi, Bermesin Buas dan Tahan Bom

Joy Experience BMW

Selain itu, di BMW Astra Serpong memiliki spesialisasi dan sebagai pusat servis satu-satunya BMW Seri I atau BMW dengan mesin listrik atau hibrida . Selanjutnya, BMW Astra Pluit sebagai pusat servis BMW dengan layanan Fast Lane Service yaitu layanan perawatan ringan dengan waktu pengerjaan kurang dari 90 menit.

 

Sedangkan BMW Astra Cilandak sudah dikenal sebagai spesialisasi dan pusat restorasi mobil-mobil BMW klasik bagi para kolektor, serta pusat dari tim balap BMW Team Astra yang berlaga di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

 

Tidak hanya di Jabodetabek, BMW Astra pun merangkul pelanggan di seluruh Indonesia, seperti untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta hadir BMW Astra Semarang. Untuk wilayah Jawa Timur dan Madura ada BMW Astra Surabaya.

 

Wilayah Indonesia Tengah diwakili oleh BMW Astra Bali dan untuk wilayah Indonesia Timur diwakili dengan BMW Astra Makassar.

 

Untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan maupun perbaikan, BMW Astra menyediakan layanan antar-jemput gratis, pembayaran dengan bunga 0% hingga 24 bulan, garansi selama 2 tahun untuk BMW Original Parts, dan harga khusus bagi pelanggan pemegang BMW Astra Card.

 

Kerjasama BMW Astra dengan lebih dari 30 perusahaan asuransi ternama di Indonesia memudahkan pelanggan untuk dapat melakukan klaim atas perbaikan kendaraannya.

Joy Experience BMW

Astra BMW di GIIAS 2019

Meramaikan gelaran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019, BMW Astra khususnya BMW Astra Serpong memberikan pelayanan khusus untuk pelanggan.

 

Selama GIIAS 2019 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019, khusus untuk pengguna mobil BMW, dapatkan parkir gratis di BMW Astra Serpong dengan layanan antar-jemput free shuttle bus tiap satu jam sekali.

 

Pelanggan BMW pun dapat melakukan servis atau perawatan mobilnya hingga pukul 20:00 WIB. Untuk yang berburu spare part dan aksesoris nikmati juga diskon hingga 95%.

 

Sementara, untuk BMW Original Merchandise ada diskon hingga 20%. Selain itu juga ada penawaran harga khusus selama GIIAS 2019 untuk produk BMW Lifestyle dengan jaminan stok terlengkap, terbanyak di Indonesia dan jaminan harga termurah.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.