Search Cars

Berita Terbaru

Ini Dia Beragam Challenge Yang Ada di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, Hadiahnya Ga Main-Main!

Source @daihatsuind Instagram

Tahun ini, Kota Bekasi akan menjadi tuan rumah acara Daihatsu Kumpul Sahabat, acara yang diselenggarakan oleh PT. Astra Daihatsu Motor ini adalah wujud apresiasi Daihatsu bagi para pengguna mobil Daihatsu di seluruh Indonesia. Acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 28 April 2024 di area bundaran tarian langit, Bekasi. Mengusung judul Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024, acara ini akan menawarkan berbagai rangkaian hiburan dan challenge menarik yang tidak hanya ditujukan untuk kamu para pecinta mobil namun sepenuhnya akan dibuka untuk umum loh! Jadi gimana? Acara tahunan Daihatsu ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu akhir pekan kamu bukan?

Acara ini menawarkan berbagai kegiatan yang menarik dan beragam yang bisa kamu nikmati dari pagi hingga malam hari, mulai dari talkshow dari SEVA, sesi zumba, hingga Community Car Show, selain itu, kamu juga dapat menikmati bazaar, layanan gratis pengecekan dan uji emisi, serta cek kesehatan, adapun berbagai lomba yang seru lainnya juga masih akan tersedia untuk kamu yang hadir pada Daihatsu Kumpul 2024 pekan ini!

Beragam Challenge dan Hadiah di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024

Selain acara hiburan yang bisa kamu nikmati di akhir pekan ini, akan ada berbagai kompetisi menarik yang bisa kamu ikuti loh, berikut beragam games dan challenge dengan total jutaan rupiah yang wajib kamu ikuti di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024:

1. Muat Banyak Challenge

2. Ganti Ban Challenge yang dipersembahkan GT Radial

3. Rolling Thunder

4. Test Drive & Car Review Challenge

Adapun puncak dari acara ini adalah pertunjukan musik yang akan diisi oleh Muda Mudi Berkaraoke, Ramawijaya, dan penampilan spesial dari band Kotak. Acara ini, yang bertempat di Area Bundaran Tarian Langit, Harapan Indah Bekasi, berlangsung dari pukul 07.00 WIB pagi hingga 21.30 WIB malam. Selain itu, Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi ini juga didukung oleh AstraPay, SEVA, GT Radial, Daihatsu Financial Services, dan Astra Credit Company (ACC)

Ada SEVA di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024

Selain hiburan dan hadiah menarik, informasi yang tidak kalah penting untuk kamu adalah, SEVA akan hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024. Pada event ini, SEVA menawarkan promo spesial berupa cashback hingga Rp2,5 juta bagi kamu yang melakukan pembelian mobil Daihatsu loh! Lumayan banget kan? Nah Info lebih lanjut mengenai promo SEVA di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, kamu bisa klik link berikut ini, dengan mengisi nama, nomor telepon dan email kamu di kolom yang tersedia ya!

Sampai jumpa di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, Sobat SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.