Harga Isuzu Panther Bekas Siap Pakai dan Jadi Mobil Koleksi

By Arris Riehady - Februari 11, 2021

Desain vintage dengan mesin tangguh membuat mobil ini jadi koleksi yang siap pakai. Ini harga Isuzu Panther bekas sesuai kriteria tersebut.

Isuzu PantherMasih ingat jargon iklan “Cuma Rp 44 ribu Jakarta sampai Bali?” Yap, di era tahun 90-an Isuzu Panther dikenal sebagai Rajanya Diesel yang siap melahap berbagai medan jalan dengan mesin yang tangguh dan irit.

Pada mulanya, Isuzu Panther dikembangkan di Jepang dan diproduksi khusus untuk pasar Asia. Kendaraan bermesin diesel ini akhirnya diberi kode Asian Utility Vehicle (AUV).

Periode 1996-2000 adalah masa kejayaan Isuzu Panther. Periode tersebut merupakan saat Isuzu Panther generasi kedua banyak ditemui mengaspal di Indonesia.

Berkat ketangguhan dan daya angkutnya yang besar, selain dijadikan mobil jadi mobil keluarga, Isuzu Panther kerap dijadikan kendaraan usaha.

Baca juga: Sang Legenda Undur Diri! Isuzu Panther Pamit

Tidak heran bila saat ini cukup jarang menemukan Isuzu Panther bekas dengan kondisi interior, eksterior, dan mesin yang berkualitas di pasaran.

Harga bekas Isuzu Panther terbilang tetap terjaga dan stabil. Apalagi, mobil ini juga menjadi incaran kolektor karena desainnya yang vintage khas era 90-an.

Nah, tidak perlu pusing mencari bila ingin memiliki Isuzu Panther bekas dengan kriteria tersebut, karena Pilihan Expert Seva.id akan membantu kamu untuk menemukannya.

Ini rekomendasi harga Isuzu Panther bekas siap pakai dan jadi mobil koleksi.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!