Search Cars

Otomotif

Gratis Biaya Servis BMW dan MINI di Rumah dari BMW Astra

Jangan khawatir bila tidak bisa ke bengkel, BMW Astra gratiskan biaya servis BMW dan MINI di rumah.

biaya servis bmw

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menarik rem darurat dan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai 14 September 2020.

Seluruh tempat kegiatan usaha non-esensial harus di tutup dan melaksanakan mekanisme bekerja di rumah secara penuh, serta dilarang mengadakan kegiatan perkantoran. Hanya ada 11 bidang usaha esensial yang boleh tetap berjalan.

Baca juga: Resmi, Jakarta Berlakukan PSBB Total Mulai 14 September

Hal tersebut tentu mendorong masyarakat untuk lebih banyak berkegiatan di rumah saja guna menekan penyebaran virus corona yang penderitanya semakin meningkat.

biaya servis bmw

Gratis biaya servis BMW dan MINI

Dalam upaya mendukung para pemilik mobil untuk tetap di rumah, BMW Astra beri gratis biaya servis BMW dan MINI di rumah mulai 14 September 2020 hingga 30 September 2020 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Baca juga: Layanan Digital BMW Indonesia Bikin Pelanggan Makin Nyaman

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Demi menunjang layanan ini, Astra BMW menyediakan enam unit Isuzu MU-X yang diubah menjadi bengkel berjalan yang dilengkapi dengan diagnostic tools untuk mendeteksi masalah yang ada pada mobil.

Sementara, jika terdapat kendala yang lebih besar maka mobil akan dibawa ke bengkel. Mobil akan dijemput dan bila sudah selesai ditangani, nantinya tim dari Astra BMW akan mengembalikan mobil ke rumah pelanggan.

layanan bmw astra

Menerapkan protokol kesehatan

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, mengatakan, kini harus mendisiplinkan diri kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah. Untuk itu, BMW Astra memberi gratis biaya servis BMW dan MINI di rumah.

Baca juga: BMW Astra Cilandak Tempat Servis Resmi dan Restorasi BMW Klasik

“Serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent yang bisa digunakan untuk disinfeksi udara pada mobil ketika terpaksa harus pergi keluar rumah,” sambungnya.

BMW Astra menggunakan disinfektan yang tersertifikasi oleh United States Eviromental Protection Agency (EPA). Ini dapat membasmi bakteri dan Novel Coronavirus SARS-CoV-2, ramah lingkungan tanpa mengandung CFC dan bersertifikat food grade.

“Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan Care Kit untuk penerapan protokol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah Anda selalu kami rapid test setiap dua minggu, supaya kita bersama dapat saling menjaga,” tutup Fredy.

Baca juga: BMW Astra Used Car Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas Terbaik

Bila ingin mendapatkan biaya servis BMW dan MINI di rumah secara gratis, pemilik mobil cukup menghubungi 1-500-898 tekan 4 untuk penjadwalan kedatangan teknisi.

Jadi tidak perlu bingung, cukup hubungi BMW Astra, masalah mobilmu akan ditangani oleh teknisi profesional.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.