Search Cars

Otomotif

DECEMBEST, Sewa Mobil Seharian Mulai Dari Rp99 ribu di Movic!

mobil dibawah 300 juta

Tidak terasa, periode libur akhir tahun tinggal menghitung hari saja. Bagi yang berencana liburan ke luar kota dan belum menyewa kendaraan selama di sana, ada promo sewa mobil seharian mulai dari Rp99 ribu di Movic! Anda sudah bisa dapat mobil, driver, bensin, hingga asuransi!

 

Cara mendapatkannya mudah:

  1. Download aplikasi Movic di Playstore.
  2. Daftarkan data diri Anda dengan lengkap.
  3. Jangan lupa verifikasi email.
  4. Tentukan destinasi dan tanggal liburan.
  5. Pilih kendaraan dan paket yang diinginkan.
  6. Isi waktu dan tempat penjemputan, lalu klik “Lanjutkan”.
  7. Masukkan kode “DECEMBEST” di halaman pembayaran, lalu selesaikan pembayaranmu dengan menggunakan kartu kredit atau transfer lewat Virtual Account.

download di playstore

sewa mobil seharian mulai dari rp99 ribu di movic

Promo sewa mobil seharian mulai dari Rp99 ribu di Movic ini berlaku untuk penyewaan jenis mobil standar seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Grand Max, atau Daihatsu Luxio dengan harga Rp 350.000. Sementara, untuk mobil non-standar akan mendapatkan diskon sebesar 72%, atau maksimal potongan Rp 500.000.

 

Promo ini berlaku selama bulan Desember 2018 untuk semua jenis paket, baik Car Only atau Car with Driver, dengan semua metode pembayaran. Kuota promo terbatas dan satu pengguna hanya bisa menggunakan promo ini sebanyak satu kali selama periode promo.

diskon 200 ribu sewa mobil di movic

Tidak hanya itu, Movic juga punya promo lainnya, yakni potongan harga sebesar Rp 200.000 dengan minimum transaksi Rp 400.000. Promo ini berlaku untuk untuk penyewaan segala jenis mobil di berbagai kota besar di Indonesia!

 

Cara untuk mendapatkannya pun sama, Anda hanya perlu memasukkan kode “DISKON200K” di halaman pembayaran, dan otomatis Anda akan mendapatkan potongan sebesar Rp 200.000 untuk biaya rental mobil.

 

Dengan Movic, liburan akhir tahun akan semakin nyaman dan menyenangkan, bukan?

movic

Lebih untung dengan Movic

Movic adalah aplikasi penyewaan kendaraan, baik lepas kunci maupun dengan pengemudi. Movic kini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Medan, Palembang, dan Makassar.

 

Fasilitas penyewaan mobil di Movic pun bervariasi, Anda bisa memilih menggunakan driver atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari).  Tidak hanya itu, perjalanan Anda dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

 

Pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi Call Center Movic di 1500607 atau email ke customercare@movic.id.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download Movic di smartphone Anda!

 

Mo’Untung? Movic Aja!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.