Search Cars

Review Otomotif

Daihatsu Xenia

daihatsu xenia terbaruDaihatsu Xenia semakin menyempurnakan tampilannya dengan desain front bumper kombinasi black matte-nya. Ada juga fog lamp dan DRL yang menambahkan kesan tangguh. Sedangkan chrome front grille yang lebih lebar dan diapit oleh dua headlamp multi reflector membuat Xenia terlihat lebih mewah.

Pada bagian kaki-kaki, Xenia menggunakan polished alloy wheel berukuran 15 inchi dengan desain palang yang elegan sehingga semakin terlihat stylish. Velg tersebut bekerjasama dengan suspensi yang kuat untuk membuat mobil lebih stabil dan menghasilkan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang.

Masuk ke bagian dalam, penumpang dan pengendara akan dimanjakan dengan desain kabin bernuansa 2-tone color serta 2 DIN 7 inchi touchscreen audio. Di bagian tengah, terdapat AC double blower yang siap menyejukkan kabin hingga belakang.

Setelah itu, leg room semakin lega sehingga membuat penumpang nyaman berlama-lama di dalam mobil. Beranjak ke belakang, dengan 3rd row 50:50 full folding dan separate tumble, baris ketiga bisa memuat penumpang serta bagasi yang luas, sehingga kenyamanan tetap terjaga.

Melipat kursinya pun juga lebih praktis dan fleksibel dengan 1touch tumble, hanya dengan sekali tarik bangku akan terlipat sempurna dan memudahkan penumpang untuk masuk ke baris ketiga.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.