Daihatsu Xenia

daihatsu xenia terbaruDaihatsu Xenia semakin menyempurnakan tampilannya dengan desain front bumper kombinasi black matte-nya. Ada juga fog lamp dan DRL yang menambahkan kesan tangguh. Sedangkan chrome front grille yang lebih lebar dan diapit oleh dua headlamp multi reflector membuat Xenia terlihat lebih mewah.

Pada bagian kaki-kaki, Xenia menggunakan polished alloy wheel berukuran 15 inchi dengan desain palang yang elegan sehingga semakin terlihat stylish. Velg tersebut bekerjasama dengan suspensi yang kuat untuk membuat mobil lebih stabil dan menghasilkan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang.

Masuk ke bagian dalam, penumpang dan pengendara akan dimanjakan dengan desain kabin bernuansa 2-tone color serta 2 DIN 7 inchi touchscreen audio. Di bagian tengah, terdapat AC double blower yang siap menyejukkan kabin hingga belakang.

Setelah itu, leg room semakin lega sehingga membuat penumpang nyaman berlama-lama di dalam mobil. Beranjak ke belakang, dengan 3rd row 50:50 full folding dan separate tumble, baris ketiga bisa memuat penumpang serta bagasi yang luas, sehingga kenyamanan tetap terjaga.

Melipat kursinya pun juga lebih praktis dan fleksibel dengan 1touch tumble, hanya dengan sekali tarik bangku akan terlipat sempurna dan memudahkan penumpang untuk masuk ke baris ketiga.