Catat! Ini Pesta Kuliner dan Promonya di Astra Autofest 2018

21 March 2018

Bertepatan pada 24-25 Maret 2018, PT Astra International Tbk menggelar Astra Autofest 2018, pameran otomotif terbesar untuk pertama kalinya.

 

Astra Autofest 2018 diselenggarakan di Astra Biz Center, BSD City Tangerang, yang merupakan one stop service customer sekaligus sebagai kompleks terpadu pusat layanan dari beberapa perusahaan Astra Group seperti Toyota Sales Operation (Auto2000), Daihatsu Sales Operation, Isuzu Sales Operation, BMW Sales Operation, Peugeot Sales Operation, dan Astra Honda Motor yang didukung Honda Sales Operation (HSO) dengan berbagai fasilitas terbaik, mulai jual beli kendaraan, bengkel resmi, pembiayaan, asuransi kendaraan, ruang pamer, hingga ruang tunggu yang nyaman.

 

Selain dimeriahkan oleh produk-produk otomotif andalan dari Astra Group, selama Astra Autofest 2018 juga akan ada aktivitas lainnya seperti bazar kuliner, pertunjukan musik, test drive, bagi-bagi hadiah menarik untuk pengunjung, penjualan aksesoris kendaraan, kontes foto, mobil modifikasi, mobil sport, hingga ajang kumpul komunitas pecinta otomotif.

 

Pameran otomotif ini terbuka untuk umum mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB. Tidak ada tiket masuk alias grastis, bagi yang ingin datang dan masuk ke area Astra Autofest 2018 hanya perlu mendaftarkan diri dan alamat email di www.autofest.seva.id.

 

Selama di area Astra Autofest 2018, pengunjung pun berkesempatan mendapatkan aneka makanan dan minuman gratis yang disediakan di bazar kuliner.

 

Makan dan Minum Gratis Tiap Jam

Tiap pengunjung yang telah melakukan registrasi dan berada di area Astra Autofest 2018 akan menerima notifikasi berupa SMS yang dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman yang telah ditentukan dari D’Crepes, Chatime, Marco Padang, Yoshinoya, Krispy Kreme, dan Hoka Hoka Bento tiap jamnya.

 

Pengunjung pun harus bergegas menukarkan atau me-redeem SMS tersebut karena persedian terbatas pada masing-masing harinya. Sebut saja promo D’Crepes yang memberikan 100 Choco Peanut Crepes dan 30 Chili Dog atau Promo Chatime yang bagi-bagi 80 voucher yang nilainya Rp 20.000

 

Ada juga promo Marco Padang yang dengan cuma-cuma memberikan 100 porsi paket nasi dan lauk serta 100 gelas kopi khas Padang bagi pengunjung yang menerima notifikasi SMS.

 

Sementara Yoshinoya memberikan promo Big Fried Chicken hanya untuk 60 orang yang beruntung. Lalu Promo Krispy Kreme yang selama dua hari penyelenggaraan Astra Autofest 2018 membagikan gratis 200 Assorted Donut dengan pilihan sprinkles, chocolate iced, oreo stripes, atau peanut ring.

 

Nantikan SMS promo dari Kopi Ali yang akan membagikan 40 gelas kopi atau promo Rasa Lokal dengan keripik singkong aneka rasa dan pedas sebanyak 200 bungkus untuk pengunjung Astra Autofest 2018 yang mulai ngantuk.

 

Dari promo Hoka Hoka Bento, pengunjung berkesempatan mendapatkan 100 porsi Paket Hoka Hemat. Hanya di Astra Autofest 2018!

 

Promo Sepanjang Hari

Selain promo makan dan minum gratis tiap jam, selama Astra Autofest 2018 juga ada promo reguler yang berlaku. Untuk yang ini, pengunjung tidak perlu me-redeem SMS dan dapat langsung datang ke booth atau food truck yang ada di area bazar kuliner, selain berlaku sepanjang hari.

 

Misalnya saja promo Bakmi GM. Promo ini cocok untuk pengunjung yang ingin makan berat. Tiap pengunjung yang melakukan pembelian Paket 1: Bakmi GM + bakmi ayam, Paket 2: Bakmi GM + nasi ayam GM, dan Paket 3: 2 nasi ayam GM akan mendapatkan gratis 5 potong pangsit goreng.
Sedangkan pengunjung yang ingin menikmati makanan penutup yang segar, ada promo Haagen Dazs, Beli 1 Dapat 2, untuk semua rasa es krim yang tersedia.

 

Selama Astra Autofest 2018 ada lebih dari 20 booth dan food truck yang siap menyediakan makanan serta minuman untuk pengunjung. Selain yang sudah tertera di atas, ada juga Davin Batagor, Soto Padang  Bakso Malang, Bambu Hijau – Masakan Sunda, Bola Ubi, Rempah Loka, Lime Chicken, Djempolan, Sahara, dan Kebab Wagen.

 

Area makan bazar kuliner ini pun tepat berada di depan panggung. Sambil menyantap makanan dan menyeruput minuman segar, pengunjung juga terhibur dengan live music . Jadi setelahnya, energi pengunjung kembali terisi dan siap untuk berkeliling area Astra Autofest 2018.

 

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri dan jangan lewatkan pameran otomotif terbesar Astra Autofest 2018!

Arris Riehady

SHARE