Cara Mudah Membersihkan Kotoran Hewan Peliharaan di Kabin Mobil

19 February 2020

Bingung untuk membersihkan kotoran hewan yang tercecer di kabin mobil? Tenang, berikut cara mudahnya.

Membersihkan Kotoran hewan

Hewan peliharaan bukan hanya menjadi teman di rumah. Saat ini, banyak orang yang suka membawa hewan peliharaannya berkendara untuk sekedar menjadi teman berjalan-jalan atau ikut nongkrong bersama teman-temanmu.

 

Saat membawanya berkendara, jangan lupa untuk memastikan hewan peliharaanmu tidak membuang air atau memberantakkan makanan di dalam mobil, yang tentunya akan merepotkanmu.

 

Namun, bila hal itu terjadi, bukan berarti kamu tidak dapat membersihkan kotoran tersebut. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar kabin mobil kembali bersih.

 

Untuk lebih jelasnya, berikut tips mudah untuk membersihkan kotoran hewan yang tercecer di kabin mobil.

 

Baca juga: Tips Membawa Hewan Peliharaan Saat Berkendara dengan Mobil

Membersihkan sisa makanan 

Saat berkendara dengan waktu tempuh yang panjang, memberikan makan pada hewan peliharaan adalah hal wajib yang harus dilakukan. Kebanyakan, makanan hewan yang praktis memiliki tekstur mudah hancur, dan remah-remahnya sering kali tanpa sengaja tertinggal di kabin mobil.

 

Untuk membersihkannya, kamu cukup gunakan vacuum cleaner. Alat ini adalah paling ideal untuk membersihkan kotoran dari sisa makanan hewan. Selain praktis, kamu juga bisa menghemat waktu pengerjaan.

 

Sekarang ini, sudah banyak vacuum cleaner yang tersedia dalam bentuk portable dan berukuran compact.

 

Baca juga: Cara Membersihkan Jok Kulit Mobil yang Tepat dan Tidak Merusak

SHARE