Search Cars

Tips & Rekomendasi

Bukan Cuma Lebih Murah, Ini Alasan Mobil Stock Clearance Menguntungkan

Membeli mobil stock clearance adalah salah satu alternatif yang menggiurkan bagi Anda untuk meminang mobil impian. Selain harga miring apa saja keuntungannya?

Sebagian orang berpikir waktu yang tepat dalam membeli mobil ialah di akhir atau bahkan di awal tahun. Pasalnya, di rentang waktu tersebut banyak produsen mobil yang menjual mobilnya dengan harga ‘miring’ disertai diskon menarik. Salah satunya seperti di pameran otomotif yang banyak memberikan diskon besar-besaran.

 

Banyaknya konsumen yang antre untuk mendapatkan mobil tersebut acap kali membuat kita harus sabar karena tak berhasil membawa pulang mobil yang diimpikan. Hal itu tak lain karena terbatasnya unit mobil yang tawarkan.

 

Sejalan dengan itu, demi mewujudkan impian Anda, ternyata ada alternatif lain yang bisa Anda ambil. Salah satunya dengan membeli mobil stock clearance yang terbilang sangat menguntungkan. Mobil tersebut juga dijual dengan harga ‘miring’, disertai diskon, plus tak perlu antre.

 

Lalu, mengapa perlu membeli mobil stock clearance? Setidaknya, ada beberapa alasan dasar yang patut menjadi pertimbangan Anda saat ingin membeli di stock clearance. 

 

Kondisi mobil masih fresh

Meski setiap tahun produsen mobil banyak mengeluarkan mobil baru, tetapi tak lantas menurunkan eksistensi mobil lain yang ada di bawahnya. Mobil tersebut masih menjadi primadona dan banyak diburu pembeli, apalagi oleh pembeli yang menyukai tipe lawas.

 

Selain itu, walau tergolong lawas, penampilan mobil tersebut pun masih fresh. Anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk memperbaiki tampilan. Sebab, ada sebagian produsen mobil yang menjual mobil baru stok lama dengan berbagai tipe dan warna sehingga Anda pun bisa bebas memilih jenis mobil yang disuka.

 

Bahkan, mesin mobilnya pun terbilang lincah dan nyaman dikemudikan dibanding mobil bekas yang menawarkan dapur pacu—katakanlah sama—tetapi mesin mobilnya mempunyai riwayat yang tak bagus. Tentu hal ini akan sangat merugikan Anda, bukan?

 

Harga bersaing

Untuk masalah harga, mobil stock clearance  tak perlu dikhawatirkan. Katakan saja seperti ini, bila Anda membeli mobil bekas, misalnya Toyota Sienta dengan harga sekitar Rp219 juta. Nah, di kisaran harga tersebut, Anda masih bisa membawa pulang mobil baru di stock clearance dengan tipe sama, tetapi harganya lebih murah.

 

Belum lagi adanya potongan harga hingga ratusan juta yang bisa membantu Anda memangkas budget buat membeli mobil.

 

Karena itulah, tak heran bila banyak konsumen yang menjatuhkan pilihan pada mobil stock clearance yang harganya jauh lebih terjangkau dan tanpa menunggu lama.

 

Baca juga: Mobil Baru Potongan hingga Rp100 juta, Cuma di Stock Clearance Seva.id

 

Spesifikasi mobil

Pertimbangan lain yang sering dilakukan ialah komparasi barang. Konsumen yang hendak membeli mobil stock clearance umumnya melihat spesifikasi yang disematkan pada mobil yang masuk dalam program stock clearance perusahaan.  Tindakan ini dilakukan dengan melihat keunggulan fitur di setiap mobil kemudian menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

 

Meski begitu, spesifikasi pada setiap mobil tidaklah jauh berbeda sehingga para konsumen pun tetap menjadikan stock clearance sebagai langkah untuk mendapatkan mobil impian.

 

Bagi Anda yang ingin membeli mobil stock clearance, Anda bisa membeli di Seva.id yang menawarkan berbagai unit mobil stock clearance. Di antaranya Toyota Sienta, Toyota Avanza, New Kijang Innova, dan masih banyak lagi. Anda bisa membeli mobil-mobil tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Nah, untuk info lebih lanjut, langsung klik di sini, ya.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.