BMW Indonesia Luncurkan BMW M135i xDrive dan Dua Model Terbaru

By Arris Riehady - November 23, 2020

BMW Iuncurkan tiga model sekaligus, yaitu BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan BMW M2 CS. Simak detail dari ketiganya.

BMW Exhibition

New BMW M235i xDrive Gran Coupé miliki desain bodi yang rendah dan sporty, lengkap dengan framless doors. Lampu depan menggunakan four-eyed daytime running halo dari BMW yang berpadu dengan kidney grille khas BMW tradisional.

Garis atap mengalir halus dengan garis bahu yang memanjang ke arah belakang yang diakhiri di bagasi belakang. Lampu belakang LED berbentuk L-Shape ditempatkan di atas ujung exhaust pipe berwarna chrome dengan ukuran 90 milimeter.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mechanical torsen limited-slip differential yang membuat mobil lebih dinamis dan tajam dengan menciptakan efek penguncian di antara roda depan.

Baca juga: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Meluncur di Indonesia

Limited-slip differential diintegrasikan ke dalam transmisi otomatis 8-percepatan. Launch Control memungkinkan torsi puncak penuh sebesar 450 Nm tersedia di gigi pertama dan kedua.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé turut dilengkapi dengan strut tower tie bar dan bagian subframe gardan depan serta di area tunnel, ditambah dudukan anti-roll bar dengan high preload, yang memberikan dukungan yang sangat baik pada kendaraan.

Fitur-fitur ini dipadukan dengan suspensi BMW M Sport yang menjadi standar dan kemudi BMW M Sport yang memiliki response lebih tajam, bantuan tenaga yang bervariasi sesuai dengan kecepatan kendaraan, dan akselerasi lateral sehingga memudahkan ketika kamu mengendarainya.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!