BMW Indonesia Luncurkan BMW M135i xDrive dan Dua Model Terbaru

By Arris Riehady - November 23, 2020

BMW Iuncurkan tiga model sekaligus, yaitu BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan BMW M2 CS. Simak detail dari ketiganya.

BMW Exhibition

Hadirnya fitur Comfort Access sebagai standar, memungkinkan New BMW M135i xDrive dikunci dan dibuka otomatis dengan mudah.

Setelah itu, welcome light staging akan menyambut penggunanya ketika mendekat ke mobil dan kunci otomatis terbuka. Begitu juga ketika meninggalkan, secara otomatis mobil akan mengunci.

Baca juga: Deretan Mobil Listrik BMW yang Akan Hadir di Tahun 2021

New BMW M135i xDrive tawarkan kapasitas bagasi yang lebih luas dengan tambahan 20 liter menjadi 380 liter (1.200 liter dengan bangku kursi belakang dilipat) dan parcel shelf yang dapat dilipat.

Sistem terbaru BMW xDrive mampu distribusikan tenaga antara roda depan dan belakang secara otomatis dan dinamis sebagai response terhadap posisi pedal akselerator, torsi mesin, kecepatan, dan sudut kemudi.

Teknologi ini dapat membagi daya penggerak 50:50 jika perlu dan dirancang untuk memastikan handling yang mudah dalam semua situasi mengemudi.

Ini berlaku bahkan jika sakelar Kontrol Pengalaman Mengemudi diatur ke mode Sport, DTC, atau DSC dinonaktifkan.

Dalam mode Comfort atau Eco Pro, penggerak dipisahkan sesuai kebutuhan, sekaligus menjaga konsumsi bahan bakar serendah mungkin.

Oleh karena itu, penghematan bahan bakar ditingkatkan tanpa adanya dampak yang terlihat pada dinamika atau traksi berkendara.

Baca juga: Arti Angka dan Huruf pada Seri Mobil BMW, Sangat Ikonik

New BMW M135i xDrive gunakan mesin empat silinder paling bertenaga dari BMW Group – menghasilkan tenaga 306 hp yang luar biasa dari mesin berkapasitas 2.0 liter antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Torsi puncak sebesar 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. New BMW M135i mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 4,7 detik.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!