BMW Indonesia Luncurkan BMW M135i xDrive dan Dua Model Terbaru

By Arris Riehady - November 23, 2020

BMW Iuncurkan tiga model sekaligus, yaitu BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan BMW M2 CS. Simak detail dari ketiganya.

BMW Exhibition

BMW M135i xDrive

Wajah baru BMW Seri 1 dan interpretasi segar fitur ikonik BMW terlihat paling jelas pada New BMW M135i xDrive generasi ketiga ini.

Bagian depannya menonjolkan kidney grille khas dengan desain mesh tiga dimensi yang terinspirasi oleh mobil balap.

Sebagai mobil flagship, terdapat ornamen yang hadir dalam sentuhan aksen warna Cerium Grey pada sekujur bodi mobil ini.

Hadirnya spoiler belakang BMW M yang eksklusif senada dengan warna kendaraan menambahkan sentuhan akhir pada desain khas hatchback.

Pada bagian kaki-kaki, New BMW M135i xDrive dilengkapi dengan pelek 18-inci M dengan gaya Double-spoke 556 M Bicolour lengkap dengan finishing kombinasi Cerium Grey matt dan burnished sebagai standar.

Baca juga: Harga BMW Bekas di Bawah Rp 200 Juta, Dijamin Auto Ganteng

Unsur sporty berlanjut di interior, di mana pelapis berbahan kain dan Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium.

Misalnya adalah BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan, memperkuat pengalaman berkendara yang dinamis.

Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), panoramic roof top dan logo M135i turut hadir pada Door Sill Strip menambah daya tarik New BMW M135i xDrive.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!