Search Cars

Sejalan

Berkolaborasi dengan AHC, Mudik Bareng Sejalan Dijamin Lebih Seru

Tak hanya tawarkan perjalanan yang seru, mudik bareng Sejalan juga berikan banyak keuntungan menarik yang bisa kamu bawa pulang di antaranya seperti berikut.

Dalam rangka menyambut mudik Lebaran, Sejalan kembali memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan mudik impian. Tak hanya memudahkan perjalanan harian kamu saja, Sejalan juga menyuguhkan perjalanan mudik yang menyenangkan bersama Kapten Sejalan atau bersama shuttle (travel) yang disediakan.

 

Komitmen itu diaplikasikan dengan turut ambil bagian dalam agenda besar Astra Grup, yaitu Astra Holiday Campign (AHC) yang mengikutsertakan beberapa anak perusahaan Astra dan salah satunya Sejalan.

 

AHC sendiri diluncurkan pada hari ini  (29/5) di lobby Gedung AMDI A Astra International Jalan Gaya Motor Raya. Banyak layanan pendukung mudik AHC yang diluncurkan, salah satunya Sejalan. Sejalan kembali berinovasi dengan menemani perjalanan mudikmu bersama Kapten Sejalan  dan travel aggregator yang melayani perjalanan mudik bersama shuttle dan bus.

Layanan Mudik Bareng Sejalan

Sulitnya mencari tiket mudik atau mahalnya biaya perjalanan saat mudik terkadang menjadi alasan bagi para pemudik untuk mengundurkan waktu keberangkatan ke kampung halaman. Lantaran itu, momen hari raya dan mudik Lebaran pun jadi terlewat begitu saja.

 

Baca juga: Serunya Jalan Bareng Sejalan

 

Belum lagi, tingginya volume kendaraan yang bakal memenuhi jalanan juga dapat menjadi pemicu untuk tidak mudik.

 

Berangkat dari permasalahan yang ada, Sejalan bisa menjadi alternatif terbaik bagi kamu untuk tetap mudik dan berkumpul di hari raya.

 

Kamu bisa memesan tiket perjalananmu dengan harga yang lebih terjangkau dan jumlah kursi bus yang lebih banyak daripada layanan transportasi lainnya. Dengan mudik bareng bus travel di Sejalan, kamu dapat menjangkau berbagai wilayah tujuan mudikmu, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

 

Cukup lakukan booking tiket pemesanan di aplikasi Sejalanmu dan tentukan waktu keberangkat, kamu sudah bisa mudik dengan aman.

 

Selain itu, kamu juga bisa memulai perjalanan mudikmu bersama Kapten Sejalan. Dengan mudik bareng Kapten Sejalan, kamu dapat sharing kebutuhan perjalanan, seperti bensin, e-tol, biaya parkir hingga bertukar cerita seru di sepanjang perjalanan. Jadi, perjalanan mudikmu pun akan terasa lebih menyenangkan.

 

Selain itu, selama mudik barang Sejalan berlangsung, jangan lupa untuk selfie atau wife bersama Teman atau Kapten Sejalan kamu, ya. Karena Sejalan mengadakan photo contest di 9 titik lokasi Pos Siaga Astra yang bisa kamu ikuti.

 

Cukup abadikan keceriaan mudik bareng Sejalan di akun Instagrammu, tag akun @barengsejalan, dan kamu pun berkesempatan meraih hadiah liburan ke Bali, Yogyakarta, dan Bandung serta voucer Sejalan, lho.

Astra Siaga menemani mudikmu

Selama mudik, tak hanya Sejalan saja yang akan menemani mudikmu. Bagi kamu para pemudik, kamu juga akan dilayani oleh fasilitas mudik yang signifikan dari AHC, seperti layanan Pos Siaga, Bengkel Siaga, Garda Siaga, Emergency Roadside Assistance, dan 7.020 teknisi, baik mobil maupun motor, yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

 

Lalu, ada juga layanan asuransi HappyMe Micro dari Asuransi Astra yang me-cover keselamatan para pemudik, seperti kecelakaan hingga meninggal dunia. Dengan mengikuti program HappyMe Micro, kamu berhak mendapatkan manfaat sebesar Rp10.000.000 untuk santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan dan biaya kedukaan.

 

Baca juga: Cara Hemat Mudik Lebaran

 

Jadi, untuk mewujudkan mudik impianmu, mudik bareng Sejalan adalah pilihannya. Kamu dapat merasakan perjalanan mudik yang jauh lebih menyenangkan dengan menghemat biaya anggaran dan fasilitas mudik yang lengkap dari AHC.

 

Let’s join dengan download dan pakai aplikasi Sejalan sekarang.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.