Search Cars

Otomotif

Banyak Hadiah! Yuk, Beli Mobil Bekas Pilihan Expert Tanggal 16 Maret Ini

Beragam mobil Pilihan Expert disediakan dengan tawaran harga menarik dan ada kado spesial dari Seva.id. Total hadiah mencapai Rp21 juta!

Bagi Anda yang sedang mencari mobil Toyota bekas, jangan lewatkan kesempatan ini. Ada beragam hadiah dan voucher dengan nilai total Rp21 juta.

 

Melalui Auto Trust Fair, Anda memiliki alternatif untuk membeli mobil bekas dari Toyota. Bermacam tipe dan model mobil bekas Toyota siap Anda pinang.

 

Auto Trust Fair 2019 adalah salah satu pameran otomotif terbesar yang kembali diselenggarakan oleh Astra Auto Trust. Acara ini diselenggarakan selama satu hari, pada 16 Maret 2019 pukul 09.00—16.00 di Toyota Trust Building, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan.

Ada banyak mobil bekas yang masih mulus selayaknya mobil baru yang ditawarkan kepada Anda. Mobil bekas tersebut telah melalui tahap pemeriksaan secara menyeluruh sehingga layak digunakan oleh Anda dengan kondisi prima, baik dari segi mesin, eksterior, dan interiornya. Selain itu, mobil yang dijual juga termasuk ke dalam mobil Pilihan Expert Seva.id yang dijamin tak akan mengecewakan Anda.

 

Untuk mendapatkan mobil tersebut, Anda hanya perlu kunjungi acara Auto Trust Fair 2019. Kemudian, transaksikan setiap pembelian mobil Toyota Anda melalui Seva.id.

 

Sebelum menentukan jenis mobil yang ingin Anda beli, Anda juga bisa melihat beberapa mobil yang tersedia lebih dahulu dengan menekan tombol button ‘Lihat Produk’ di bawah ini. Setelah sudah menentukan jenis mobilnya, jangan lupa klik ‘Pesan’ untuk melakukan pemesanan.

Selain mendapatkan mobil bekas dengan kualitas tinggi, Anda juga berkesempatan membawa pulang kado spesial yang telah Seva.id siapkan untuk setiap konsumen yang membeli langsung di booth Auto Trust Fair melalui Seva.id. Adapun hadiah yang dapat Anda bawa pulang ialah sebagai berikut:

  • Free parkir dan e-money selama satu tahun senilai total Rp6.000.000 (untuk pembelian mobil tertentu).
  • Voucher Belanja Grosir IDMARCO Rp100.000 dan Free
  • Voucher diskon 15% untuk menginap di Airy tanpa minimum transaksi dengan jumlah potongan sebesar Rp50.000
  • Voucher diskon belanja di JD.id sebesar Rp 50.000.
  • Shop & Drive buy 2 get 2 oli Astra Shell Helix 10 W 30.
  • Voucher diskon 1jt dari Optik Melawai.
  • Diskon 35% untuk tiket masuk Jungleland.
  • Diskon 20% untuk car detailing from Lumens.
  • Diskon 20% coating dari Autoglaze.
  • Asuransi kecelakaan dari Astra Life dengan nilai penanggungan maksimal Rp10.000.000.

Berminat?

Nah, bagi Anda yang ingin membeli mobil, membeli mobil di Auto Trust Fair 2019 adalah tempatnya. Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas dan tawaran harga terbaik. Selain itu, Anda pun berkesempatan meraih kado spesial dari Seva.id yang sudah disiapkan untuk Anda.

 

Untuk itu, yuk, datang ke acara Auto Trust Fair 2019 pada 16 Maret 2019 mendatang dan transaksikan pembelian mobil Anda di sana, ya. Jangan ragu untuk menghubungi Call Center Seva 1-500-607 jika Anda mengalami kesulitan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.