Search Cars

Otomotif

Astra Peugeot Sediakan Bengkel dan Pos Siaga untuk Mudik 2019

Untuk Anda yang melakukan perjalanan mudik dengan Peugeot bakal lebih tenang. Ada bengkel dan pos siaga Astra Peugeot yang disiapkan selama musim mudik 2019. Catat lokasinya!

promo astra peugeot

Melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik menggunakan mobil pribadi memang menyenangkan. Selain lebih bebas, selama perjalanan Anda memiliki waktu lebih untuk dekat bersama anggota keluarga.

 

Kehangatan tersebut akan semakin aman dan nyaman, khususnya untuk Anda sebagai pelanggan Peugeot.

 

Selama musim mudik, tepatnya periode 1-7 Juni 2019, Astra Peugeot sudah menyiapkan bengkel dan pos siaga jika sewaktu-waktu terjadi keadaan darurat dalam perjalanan mudik menggunakan mobil Peugeot.

 

Bengkel dan pos siaga Astra Peugeot ini merupakan bagian dari Astra Holiday Campaign 2019 yang sudah digelar 16 Kali.

Astra Peugeot Solo

“Dengan Astra Holiday Campaign, Peugeot tetap hadir dengan pelayanan perawatan dan perbaikan kendaraan selama musim mudik Lebaran 2019 demi wujudkan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan bagi pelanggan,” jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

 

Saat perjalanan mudik dan terjadi keadaan darurat pada mobil, pelanggan Peugeot tidak perlu khawatir. Demi mempermudah pelanggan yang membutuhan bantuan saat keadaan darurat dengan mobilnya, Astra Holiday Campaign menyediakan nomor contact center yang beroperasi 7 hari seminggu 24 jam nonstop.

 

Catat! Untuk layanan darurat ERA (Emergency Road Assistance) AstraWorld dapat dihubungi melalui nomor telepon call center AstraWorld 1500 898.

 

Sementara, untuk lokasi bengkel dan pos siaga Astra Peugeot berada di lokasi-lokasi berikut ini.

Bengkel Siaga

  • Astra Peugeot Cilandak di Jl. RA Kartini Kav. 203 Cilandak Jakarta Selatan, (021) 750 0334.
  • Astra Peugeot Solo di Adi Sucipto No. 135C, Surakarta (solo), Jawa Tengah, 081330556432.
  • Astra Peugeot Surabaya di JL. HR. Muhammad Kav.IV & VI , Surabaya, (031) 9914 3008

 

Waktu operasional 31 Mei hingga 7 Juni 2019 dengan jam kerja pukul 08:00-16:00 WIB.

Pos Siaga

  • Cikampek : Rest Area Tol Jakarta- Cikampek KM 57
  • Merak : Rest Area Tol Merak- Jakarta KM 68 B
  • Jombang : Rest Area Tol Jombang -Mojokerto KM 678

Peugeot

Lebaran Power On

Musim mudik segera tiba! Bagi Anda yang tengah merencanakan mudik, khususnya yang dengan mobil pribadi, tidak ada salahnya untuk mempersiapkanya dari sekarang.

 

Nah, bagi Anda pemilik mobil Peugeot, ini adalah kesempatan emas untuk segera datang ke bengkel resmi untuk servis dan perawatan rutin.

 

Pasalnya Astra Peugeot memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi agar pelanggan dapat menikmati mudik lebaran dengan aman dan nyaman.

 

Tidak hanya itu, selama libur Lebaran, pelanggan Peugeot pun tetap dapat menikmati penawaran program “LEBARAN POWER ON” yang berlangsung  mulai 20 Mei hingga 30 Juni 2019 dengan memberikan gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek all understell, Peugeot Scanning Diagnose System, cek lampu, cek rem, ruang kabin, dan lain-lain.

 

Selain itu, ada juga potongan harga hingga 15% khusus untuk jasa, suku cadang, dan oli.Peugeot

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

 

Dengan promo Peugeot “LEBARAN POWER ON” ini diharapkan dapat memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna mobil Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini.

 

Baca juga: Ada Banyak Promo, Bawa Peugeot Anda ke Bengkel Resmi Sebelum Mudik

 

Jadi segera datang ke bengkel resmi, jangan lewatkan program promo Peugeot “LEBARAN POWER ON” serta lakukan perjalanan mudik aman dan nyaman dengan perlindungan dari bengkel dan pos siaga Astra Peugeot.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.