Search Cars

Tips & Rekomendasi

5 Tips Ini Bisa Bikin Suasana Romantis di Dalam Mobil

Keadaan kabin mobil sangat berpengaruh kepada kenyamanan pengendara dan penumpang. Apalagi ketika sedang jalan bersama pasangan, mobil sebaiknya memiliki kabin romantis agar tercipta suasana yang menyenangkan dan betah berlama-lama di dalam mobil.

 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat mobil terlihat bersih, bukan hanya eksterior tapi juga interiornya. Setelah itu, ada beberapa hal lagi yang harus dilakukan, dan bila perlu lakukan sedikit modifikasi agar suasana romantis lebih terasa.

 

Untuk itu, simak beberapa tips berikut ini yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda dalam membuat kabin mobil menjadi romantis.

Tambahkan ambience lamp

Beberapa jenis mobil mungkin sudah memiliki fitur ini. Tetapi, jika belum ada ambience lamp-nya, Anda bisa melakukan modifikasi kecil untuk memberikan rasa mewah, nyaman, dan romantis bagi pasangan Anda yang berada di dalamnya.

 

Caranya juga tidak begitu rumit, tinggal menggunakan lampu yang biasa disebut dengan neon wire sebagai bahan. Cara memasangnya yaitu tinggal diselipkan diantara sela-sela perangkat kendaraan, seperti pada lampu kabin ataupun konsol atas. Jika masih merasa sulit, Anda bisa meminta bantuan bengkel modifikasi untuk melakukannya.

tips cari jodohBuat mobil menjadi wangi

Setelah mobil bersih dan memiliki ambience yang pas, kabin juga harus wangi agar konsep mobil romantis semakin terasa, seperti menggunakan parfum yang menggunakan bahan rempah-rempah agar membuat segar setiap saat serta dapat menghilangkan bau dengan cepat.

 

Parfum berbahan rempah-rempah juga bisa menciptakan suasana yang anggun sehingga suasana romantis otomatis terasa semakin kuat.

Putar lagu-lagu yang romantis

Lagu merupakan salah satu cara untuk meluapkan perasaan ketika mendengarkannya. Kadang, pendengarnya bisa terbawa ketika mendengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hati mereka. Oleh karena itu, selain ambience lamp dan parfum mobil, lagu-lagu yang romantis merupakan salah satu cara yang wajib dicoba ketika sedang bersama pasangan di dalam mobil.

 

Atur cahaya agar sesuai dengan suasana

Biasanya, suasana romantis akan tercipta jika tingkat pencahayaan dikurangi atau redup. Suasana seperti ini sangat cocok untuk mendapatkan kesan romantis di dalam kabin. Jangan lupa atur tingkat kedinginan AC agar suasana lebih indah.

Ciptakan momen

Ini yang paling penting, tips di atas pastinya membutuhkan momen yang pas, seperti saat sedang perjalanan pulang kantor, sedang hujan,hari valentine, atau sedang berlibur dengan pasangan. Lebih baik jangan menunggu momen itu datang, tapi ciptakan momen karena menunggu tanpa aksi takutnya bisa jadi basi.

romantis di mobilBagaimana? Apakah Anda sudah siap menyambut pasangan di dalam mobil dengan nuansa romantis?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.