Toyota Menghadirkan 30 Kendaraan Elektrifikasi di IIMS 2021

By Arris Riehady - April 16, 2021

Jadi ajang untuk memamerkan teknologi terbaru, Toyota memboyong 30 kendaraan elektrifikasi terbaru di IIMS 2021. Apa saja?

iims 2021

Toyota akan memboyong sejumlah kendaraan elektrifikasi terbaru pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Hal ini sejalan dengan komitmen Mobility Happiness for All di perayaan ulang tahun ke 50 di Indonesia.

Komitmen itu tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi. Lebih dari itu, Toyota ingin memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar.

Susumu Matsuda, President Director PT Toyota Astra Motor, menyampaikan apresiasi Toyota atas dukungan berbagai pihak, baik dari pelanggan setia Toyota, masyarakat, maupun pemerintah, yang memegang peran penting dalam perkembangan Toyota dalam 50 tahun di Indonesia.

Baca juga: 50 Tahun Toyota Indonesia, Kijang Innova Limited Edition Meluncur

“Ke depannya, kami tidak hanya akan menghadirkan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, namun juga solusi mobilitas yang enjoyable dan personalized, tambahnya.

toyota di iims 2021

Selain itu, kehadiran Toyota di IIMS 2021 adalah jawaban atas Total Mobility Solution dan juga untuk turut mendukung upaya pemulihan industri otomotif Indonesia.

“Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industi otomotif nasional, serta keinginan positif pemerintah untuk percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Baca juga: Harga PPnBM Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner di Bulan Ramadan

Sebagai informasi, IIMS 2021 merupakan pameran mobil offline pertama di masa pandemi COVID-19, yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Keikutsertaan Toyota di IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia. Lantas mobil apa saja yang dibawa Toyota di IIMS 2021?

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!